Rengganis, Dewi (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATA THE LODGE MARIBAYA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
Cover_1705619055_Dewi Rengganis.pdf Download (895kB) |
|
Text
Daftar Isi_1705619055_Dewi Rengganis.pdf Download (216kB) |
|
Text
Bab 1_1705619055_Dewi Rengganis.pdf Download (584kB) |
|
Text
Bab 2_1705619055_Dewi Rengganis.pdf Restricted to Repository staff only Download (433kB) |
|
Text
Bab 3_1705619055_Dewi Rengganis.pdf Download (346kB) |
|
Text
Bab 4_1705619055_Dewi Rengganis.pdf Restricted to Repository staff only Download (948kB) |
|
Text
Bab 5_1705619055_Dewi Rengganis.pdf Download (188kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_1705619055_Dewi Rengganis.pdf Download (326kB) |
Abstract
Dewi Rengganis, 2023; ”Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Untuk Mengunjungi Kembali Wisata The Lodge Maribaya” Skripsi, Jakarta: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D., dan Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis: 1) pengaruh social media marketing terhadap destination image, 2) pengaruh social media marketing terhadap customer satisfaction, 3) pengaruh social media marketing terhadap customer experience, 4) pengaruh social media marketing terhadap revisit intention, 5) pengaruh destination image terhadap revisit intention, 6) pengaruh customer satisfaction terhadap revisit intention, 7) pengaruh customer experience terhadap revisit intention pada wisata The Lodge Maribaya. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 245 responden yang pernah melakukan kunjungan ke The Lodge Maribaya berdomisili di Jabodetabek dan Bandung, berusia 17 tahun keatas. Software yang digunakan pada penelitian ini adalah SPSS versi 25 dan SEM (Structural Equation Model) dari software AMOS untuk mengolah data dan menganalisis data penelitian. Hasil dari uji hipotesis dari penelitian ini seluruh hipotesis diterima. Kata Kunci: Social Media Marketing, Destination Image, Customer Satisfaction, Customer Experience, Revisit Intention
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D., Pembimbing 2 : Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M., |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 04:10 |
Last Modified: | 19 Aug 2024 04:10 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11843 |
Actions (login required)
View Item |