ANALISIS ONLINE CUSTOMER REVIEW KATEGORI PRODUK FASHION PADA PLATFORM E-MARKETPLACE

Firmansyah, Ichlas (2024) ANALISIS ONLINE CUSTOMER REVIEW KATEGORI PRODUK FASHION PADA PLATFORM E-MARKETPLACE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
1. Cover Skripsi - Ichlas Firmansyah.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Table of Content Skripsi - Ichlas Firmansyah.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. BAB 1 Skripsi - Ichlas Firmansyah.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. BAB 2 Skripsi - Ichlas Firmansyah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
5. BAB 3 Skripsi - Ichlas Firmansyah.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB 4 Skripsi - Ichlas Firmansyah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB 5 Skripsi - Ichlas Firmansyah.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. Daftar Pustaka Skripsi - Ichlas Firmansyah.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10. Jurnal Full - Ichlas Firmansyah.pdf

Download (376kB)

Abstract

Ichlas Firmansyah, 2023: Analisis Online Customer Review Kategori Produk Fashion Pada Platform E-Marketplace. Skripsi, Jakarta: Program Studi D4 Pemasaran Digital, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Analisis Online customer review Kategori Produk Fesyen di E-Marketplace. Penelitian ini dilakukan di jaringan internet, dilakukan dalam bentuk survei online yang diberikan kepada masyarakat Jabodetabek, usia minimal 17 tahun, dan telah berbelanja produk fesyen selama setahun terakhir di e-marketplace. Dalam penelitian ini jenis penelitian menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian kuantitatif dikenal dengan metode penelitian yang dilakukan dengan menggunakan angka-angka, dimulai dari pengumpulan data penelitian, cara menginterpretasikan data, hingga bagaimana hasilnya muncul. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner melalui e-form yang disebar secara luas secara online kepada 133 responden. Pengumpulan data menggunakan e-form dilakukan secara online sehingga hasil penelitian dapat dikumpulkan dan diolah lebih cepat dan mudah. Kata Kunci: Online customer review, Kategori Produk Fesyen, Platform Emarketplace

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M. Pembimbing 2 : Nofriska Krissanya, S.E., M.B.A
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 27 Aug 2024 03:15
Last Modified: 27 Aug 2024 03:15
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11888

Actions (login required)

View Item View Item