EFEKTIVITAS IKLAN BUKALAPAK VERSI SONG JOONG KI MENGGUNAKAN MODEL CRI (CUSTOMER RESPONSE INDEX)

ARDANA, SILVIA MEIRIZKA (2024) EFEKTIVITAS IKLAN BUKALAPAK VERSI SONG JOONG KI MENGGUNAKAN MODEL CRI (CUSTOMER RESPONSE INDEX). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover.pdf

Download (921kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (234kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (536kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (589kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (267kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (262kB)
[img] Text
Full Jurnal - Silvia Meirizka.pdf

Download (353kB)

Abstract

Silvia Meirizka Ardana, 2024: Efektivitas Iklan Bukalapak versi Song Joong Ki Menggunakan Metode Customer Response Index (CRI). Skripsi, Jakarta: Program Studi Sarjana Terapan Pemasaran Digital, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim pembimbing: Dr. Christian Wiradendi Wolor S.E., M.M, dan Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas iklan Bukalapak versi Song Joong Ki menggunakan metode CRI. Sampel dan populasi dalam penelitian ini yaitu 120 responden dengan usia 17 – 40 tahun dan berdomisili di Jabodetabek dengan metode purposive sampling dan penyebaran kuesioner secara daring. Analisis data menggunakan analisis tabulasi sederhana dan metode Customer Response Index. Hasil penelitian penunjukkan bahwa nilai CRI yang dihasilkan iklan Bukalapak versi Song Joong Ki sebesar 25% dan dapat dikatakan kurang efektif. Kata Kunci: Customer Response Index (CRI), Efektivitas Iklan, Hierarchy of Effects, Komunikasi Pemasaran.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1:Dr. Christian Wiradendi Wolor S.E., M.M Pembimbing 2:Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.M.
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics) > Sistem Ekonomi Sosialis Socialism & Related Systems)
Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) > Perdagangan (Commerce, Trade)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 03 Oct 2024 02:15
Last Modified: 03 Oct 2024 02:15
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11993

Actions (login required)

View Item View Item