Putra, Freddy Pungky (2024) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION KENDARAAN LISTRIK MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
1 - COVER.pdf Download (771kB) |
|
Text
2 - DAFTAR ISI.pdf Download (224kB) |
|
Text
3 - BAB I.pdf Download (331kB) |
|
Text
4 - BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (433kB) |
|
Text
5 - BAB III.pdf Download (391kB) |
|
Text
6 - BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (517kB) |
|
Text
7 - BAB V.pdf Download (209kB) |
|
Text
8 - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (254kB) |
|
Text
10 - JURNAL_FREDDY PUNGKY PUTRA.pdf Download (583kB) |
Abstract
Freddy Pungky Putra 1707618059 Pengaruh Perceived Quality dan Perceived Price Terhadap Purchase Intention Kendaraan Listrik melalui Perceived Value sebagai Variabel Mediasi Penelitian ini dilakukan dengan tujuan guna untuk mengetahui pengaruh perceived quality, perceived price, dan perceived value terhadap purchase intention, kemudian untuk mengetahui pengaruh perceived quality dan perceived price terhadap perceived value, serta pengaruh perceived quality dan perceived price terhadap purchase intention melalui perceived value sebagai variabel mediasi pada kendaraan listrik. Populasi penelitian ini merupakan masyarakat yang berdomisili di Kota Jakarta dengan sampel penelitian berjumlah 250 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan berupa kuota sampling, yaitu dengan membagi kuota sampel penelitian secara rata sebanyak 50 sampel pada masing-masing wilayah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, serta Jakarta Pusat. Pengambilan data dilakukan dengan teknik angket atau survey melalui kuesioner yang disebarkan dengan Google Form. Sementara pada teknik analisis data yang digunakan yaitu dengan SEM-PLS. Hasil penelitian ini menemukan bahwa perceived value, perceived quality, perceived price berpengaruh terhadap purchase intention, perceived price berpengaruh terhadap perceived value, perceived price berpengaruh terhadap purchase intention melalui perceived value. Sementara pada perceived quality terhadap perceived value tidak ditemukan pengaruh yang signifikan, begitupula dengan perceived quality terhadap purchase intention melalui perceived value ditemukan tidak ada pengaruh. Kata kunci: Perceived Quality, Perceived Price, Perceived Value, Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Bapak Andi Muhammad Sadat, S.E., M.Si., Ph.D., Pembimbing 2 : Ibu Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M., |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 17 Oct 2024 03:22 |
Last Modified: | 17 Oct 2024 03:22 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12098 |
Actions (login required)
View Item |