PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION KENDARAAN LISTRIK MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Putra, Freddy Pungky (2024) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION KENDARAAN LISTRIK MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
1 - COVER.pdf

Download (771kB)
[img] Text
2 - DAFTAR ISI.pdf

Download (224kB)
[img] Text
3 - BAB I.pdf

Download (331kB)
[img] Text
4 - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[img] Text
5 - BAB III.pdf

Download (391kB)
[img] Text
6 - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (517kB)
[img] Text
7 - BAB V.pdf

Download (209kB)
[img] Text
8 - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (254kB)
[img] Text
10 - JURNAL_FREDDY PUNGKY PUTRA.pdf

Download (583kB)

Abstract

Freddy Pungky Putra 1707618059 Pengaruh Perceived Quality dan Perceived Price Terhadap Purchase Intention Kendaraan Listrik melalui Perceived Value sebagai Variabel Mediasi Penelitian ini dilakukan dengan tujuan guna untuk mengetahui pengaruh perceived quality, perceived price, dan perceived value terhadap purchase intention, kemudian untuk mengetahui pengaruh perceived quality dan perceived price terhadap perceived value, serta pengaruh perceived quality dan perceived price terhadap purchase intention melalui perceived value sebagai variabel mediasi pada kendaraan listrik. Populasi penelitian ini merupakan masyarakat yang berdomisili di Kota Jakarta dengan sampel penelitian berjumlah 250 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan berupa kuota sampling, yaitu dengan membagi kuota sampel penelitian secara rata sebanyak 50 sampel pada masing-masing wilayah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, serta Jakarta Pusat. Pengambilan data dilakukan dengan teknik angket atau survey melalui kuesioner yang disebarkan dengan Google Form. Sementara pada teknik analisis data yang digunakan yaitu dengan SEM-PLS. Hasil penelitian ini menemukan bahwa perceived value, perceived quality, perceived price berpengaruh terhadap purchase intention, perceived price berpengaruh terhadap perceived value, perceived price berpengaruh terhadap purchase intention melalui perceived value. Sementara pada perceived quality terhadap perceived value tidak ditemukan pengaruh yang signifikan, begitupula dengan perceived quality terhadap purchase intention melalui perceived value ditemukan tidak ada pengaruh. Kata kunci: Perceived Quality, Perceived Price, Perceived Value, Purchase Intention.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Bapak Andi Muhammad Sadat, S.E., M.Si., Ph.D., Pembimbing 2 : Ibu Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M.,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 17 Oct 2024 03:22
Last Modified: 17 Oct 2024 03:22
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12098

Actions (login required)

View Item View Item