PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK PELEMBAB WAJAH RAMAH LINGKUNGAN

Safitri, Jihannisa (2025) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK PELEMBAB WAJAH RAMAH LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover.pdf

Download (6MB)
[img] Text
Table of Content.pdf

Download (284kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (445kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (412kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (427kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (640kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (278kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (283kB)

Abstract

Jihannisa Safitri, 2024; Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada produk pelembab wajah ramah lingkungan. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M & Prof. Agung Dharmawan Buchdadi, MM., Ph.D. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data yang digunakkan adalah metode survei dengan instrument berupa kuesioner. Sampel penelitian yang dikumpulkan minimal 200 responden yang pernah membeli produk Calm Down Moisturizer . software yang digunakkan pada analisis data adalah SPSS 25 dan Lisrel 8.8. Hasil dari uji hipotesis menunjukkan bahwa harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Kata Kunci: harga,kepuasan konsumen,kualitas produk, minat beli ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M Pembimbing 2 : Prof.Agung Dharmawan Buchdadi,MM.,Ph.D
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 20 May 2025 02:41
Last Modified: 20 May 2025 02:41
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12570

Actions (login required)

View Item View Item