PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Kepada Konsumen Kecap ABC Di Perumahan Pondok Pekayon Indah Bekasi Selatan RW 8,9,10)

KUSMILASARI, LENI (2012) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Kepada Konsumen Kecap ABC Di Perumahan Pondok Pekayon Indah Bekasi Selatan RW 8,9,10). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table_Of_Content.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Chapter1.pdf

Download (50kB) | Preview
[img] Text
Chapter2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)
[img]
Preview
Text
Chapter3.pdf

Download (110kB) | Preview
[img] Text
Chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (275kB)
[img]
Preview
Text
Chapter5.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bibliography.pdf

Download (75kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Leni Kusmilasari, 2012; Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanngan Kecap ABC. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dr. Mohamad Rizan, SE., MM. & Dra. Basrah Saidani, M.Si.. Tujuan penelitian ini adalah: 1) Mengetahui deskripsi tentang citra merek, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen. 2) Menguji secara empiris pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen kecap ABC di Perumahan PPI. 3) Menguji secara empiris besar pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen kecap ABC di Perumahan PPI. 4) Menguji secara empiris pengaruh Citra merek dan Kepuasan secara bersama-sama mempengaruhi loyalitas pelanggan konsumen kecap ABC. Analisis yang dilakukan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dan kausal. Penelitian dilakukan dengan terhadap 110 orang konsumen Kecap ABC yang berada di Perumahan Pondok Pekayon Indah , sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner, yang kemudian diolah menggunakan SPSS 17. Hasil analisis menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, kemudian Kepuasan Konsumen juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Lalu secara bersama-sama atau simultan, citra merek dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa untuk menciptakan dan mempertahankan loyalitas, Kecap ABC perlu memperhatikan faktor-faktor seperti citra merek dan kepuasan konsumen karena faktor-faktor tersebut terbukti mempengaruhi tinggi rendahnya loyalitas pelanggan. Kata kunci: Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing I: Dr. Mohamad Rizan, SE, MM ; Pembimbing II: Dra. BAsrah Saidani, M.Si
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Pabrik (Plant Manajemen)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 12 Feb 2018 02:18
Last Modified: 12 Feb 2018 02:18
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/3023

Actions (login required)

View Item View Item