Items where Subject is "Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Pabrik (Plant Manajemen)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 53.

A

ADVISARI, HELLENA (2013) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SurveipadaPembeliTasMerek “Guess” di Mal KelapaGading). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AINI, ANNISSA NURUL (2016) PENGARUH TINGKAT UPAH DAN NILAI OUTPUT TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA INDUSTRI SKALA BESAR DAN SEDANG DI INDONESIA TAHUN 2000 - 2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AKBAR, ALDI ALMU (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION (SURVEI PADA BENGKEL YAMAHA DETA MOTOR). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AMELIA, DIANA (2013) PENGARUH PENGUNGKAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI DAN MENGIKUTI PROGRAM PEMERINGKATAN CGPI TAHUN 2008 - 2011. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANDARINI, WITA (2013) PENGARUH CITRA MEREK DAN LINGKUNGAN TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI STARBUCKS COFFEE (Survei pada konsumen Starbucks Coffee di Atrium Plaza, Senen). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANDRIYANTI, LENY (2014) PENGARUH NUMBER OF DAYS ACCOUNT RECEIVABLE, NUMBER OF DAYS ACCOUNT PAYABLE, NUMBER OF DAYS INVENTORY,DANCASH CONVERSION CYCLE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN WHOLESALE AND RETAIL TRADE YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2009-2011. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANJANI, KIKI (2015) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA KARYAWAN PT TAN EK TJOAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

APRIANTI, RAHAYU (2012) HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK PEKERJAAN DENGAN MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN PT BALI NIRWANA GARMENT DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARIFIANTI, RATIH (2012) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN BIAYA PERALIHANTERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PONSEL NOKIA (Survei Pengguna Ponsel Nokia di Indah Seluler ITC Cempaka Mas -Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AZIS, NURMALITA (2016) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN PT. CITRA INTERLINDO CIKARANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

C

CHAIRULIA, RATNA (2012) PENGARUH ANTARA KETERLIBATAN KERJA (JOB INVOLVEMENT) DAN KEPUASAN KERJA (JOB SATISFACTION) DENGAN KINERJA PADA KARYAWAN PT. ASAHIMAS FLAT GLASS TBK JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

D

DEWI, EWITH PUSPITA (2013) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS RODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK “VIRO” (Survei Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Angkatan 2010 Universitas Negeri Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

DWIYANA, LILIS (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUZUKI SKYWAVE 125 (Survei pada Pengunjung Showroom Suzuki Latumenten Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

F

FADLAN, MUHAMMAD (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI TERHADAP PENGGUNA OLI FASTRON DAN PENGGUNA OLI TOP 1). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FICHY, MUHAMMAD (2018) PENGARUH KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN SIKAP KONSUMEN PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TUPPERWARE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FITRI, WITA NURANINDYA (2014) PENGARUH PENGETAHUAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN INOVASI KONSUMEN TERHADAP SIKAP PADA PERLUASAN MEREK DETTOL DAN LIFEBUOY DI TIP TOP RAWAMANGUN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

H

HAKIM, AISHA ALDILA (2013) PENGARUH KOMUNITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MOTOR HONDA TIGER (Survei pada Komunitas motor Honda Tiger, Bekasi Tiger Club). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HANDAYANI, NURUL CHOTIMAH (2013) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN PT. UNITEX BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HASTARINI, THEODORA RIRIN (2013) PENGARUH BELANJA MODAL, INVESTASI, DAN PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

I

IRFAI, ANGGITA (2013) PENGARUH KOMUNITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KAMERA SONY DSLR (SURVEI PADA ALPHARIAN PHOTOGRAPHY COMMUNITY DI KOTA TUA JAKARTA PUSAT). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

J

JAYA, RIAN PURNAMA (2013) PENGARUH POSISI PRODUK (PRODUCT POSITIONING) DAN DIFERENSIASI PRODUK (PRODUCT DIFFERENTIATION) TERHADAP CITRA MEREK (BRAND IMAGE ) KARTU PERDANA IM3. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

JUNMIADI, ACHMAL (2014) PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP TERHADAP MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN COCA COLA SURVEI PADA KONSUMEN MINUMAN BERKARBONASI MEREK COCA COLADI SEVEN ELEVEN JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

K

KAFFAH, WAFA SILMY (2018) PENGARUH BINTANG IKLAN, KEPRIBADIAN MEREK, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP INTENSI MEMBELI GARNIER LIGHT COMPLETE VERSI CHELSEA ISLAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNJ). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KAIBA, TANIA (2012) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO CLEAR (SURVEI PADA PENGUNJUNG CARREFOUR BUARAN PLAZA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KUSMILASARI, LENI (2012) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Kepada Konsumen Kecap ABC Di Perumahan Pondok Pekayon Indah Bekasi Selatan RW 8,9,10). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

L

LASTARI, GITTI KHODIJAH (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK PRISTINE (AIR MINERAL DENGAN PH+). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

LORENCIA, GRACE ADVENY (2012) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN AFEKSI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK SURVEI PADA KONSUMEN MIE INSTANT INDOMIE DI KANTIN SMAN 54 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

M

MAGFIROH, RAHMADHANI (2016) PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS) PADA PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2010-2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MAULANA, MUHAMMAD LUTFI (2018) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA PRODUK TELEPON SELULER XIAOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MUTIARASARI, AMIRA (2015) ANALISIS DEBT TO EQUITY RATIO (DER), RETURN ON ASSET (ROA), EARNING PER SHARE (EPS) DAN PENGARUHNYA TERHADAP RETURN SAHAM INDUSTRI MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Maesaroh, Maesaroh (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PEMBALUT WANITA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PEMBALUT HERBAL AVAIL). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

N

NASUTION, KHAIRONI SYAHRIZA (2012) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK PENGGUNA POND’S WHITE BEAUTY (STUDI PADA PENGUNJUNG WANITA DI SUPERINDO MAL ARION). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NISSAH, CHAIRUN (2015) PENGARUH NET PROFIT MARGIN (NPM), TOTAL ASSET TURNOVER (TATO) DAN SYSTEMATIC RISK (ß) TERHADAP RETURN SAHAM SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010 - 2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NURHAKIM, ANGGA (2014) PENGARUH CITRA MEREK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI SEPATU FUTSAL NIKE PADA NIKE STORE MALL KELAPA GADING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nurfarhanah, Risna (2016) PENGARUH STRES KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN KANTOR PUSAT PERUM BULOG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

O

OKTAVIANUS, ARTHUR (2012) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO TECHNO CBS (SURVEI PADA KONSUMEN VARIO TECHNO CBS DI BENGKEL ASTRA MOTOR). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

P

PANGESTI, HENTY RETRIS (2015) PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PRODUKSI DI PT. GALIC ARTABAHARI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PERDANA, WAHYU (2012) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA MEGAPRO PADA DEALER HONDA BERKAH PRATAMA BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRADANA, ALVIN JUAN (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP HP (HEWLETT PACKARD). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRI, ARIANI (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK OLI FEDERAL DI WILAYAH JAKARTA TIMUR (Survei Pada Bengkel Resmi Ahass 2657 Dewi Sartika). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

R

RACHMAN, M. AULIA (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU OLAHRAGA FUTSAL ADIDAS DI WILAYAH JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RANI, DEWI (2012) PENGARUH IKLAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU AS DARI TELKOMSEL (SURVEI: BANK BUKOPIN CABANG S. PARMAN). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Razzaaq, Malik Akbar Ar (2015) HUBUNGAN ANTARA KELELAHAN KERJA DENGAN KECELAKAAN KERJA PADA KARYAWAN PT. FEDERAL KARYATAMA KAWASAN INDUSTRI PULOGADUNG DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

S

SALEH, RAHMAT (2018) PENGARUH PRICE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI INTERVENING (SURVEY POTENTIAL CONSUMER PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SPACY DAERAH JAKARTA TIMUR). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SARI, YUSIYANA (2012) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (Survei pada Konsumen Teh Botol Sosro di Food Court ITC Cempaka Mas, Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SETIAWAN, RIYANDI (2012) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP Survei Konsumen di Alfa Midi Ciputat. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SUBHAN, MUHAMMAD AFKAR (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (SURVEI PADA KONSUMEN SARI ROTI DI DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

T

TIGRISHA, FADHIA (2015) ANALISIS DAMPAK KENAIKAN HARGA BAHAN BAKU IMPOR DALAM PROSES PRODUKSI PADA PT KENLEE INDONESIA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

TRESNARINI, NISA (2016) PENGARUH SOLVABILITAS DAN PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

TRIARTI, RAHMA LARAS (2012) HUBUNGAN ANTARA KOMPENSASI DENGAN KINERJA PADA KARYAWAN PT PONGS INDONESIA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

W

WIBOWO, DWI HARI (2012) PENGARUH FAKTOR SOSIAL, PSIKOLOGIS DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK BLACKBERRY (Survei Pada Mahasiswa Jurusan S1 Akuntansi Angkatan 2007 Trisakti School Of Management). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WIDODO, SETYAWATI (2012) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BLACKBERRY INTERNET SERVICE (BIS) UNLIMITED KARTU XL (Survei pada Pegawai di Lingkungan Kesekretariatan Jenderal Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Y

YUNIARSIH, NINA (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOSAT IM3 Survei pada Galeri Indosat di Mall Ambasador. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Fri Apr 20 14:17:01 2018 WIB.