Items where Subject is "Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Pabrik (Plant Manajemen)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 106.

Thesis

ADVISARI, HELLENA (2013) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SurveipadaPembeliTasMerek “Guess” di Mal KelapaGading). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ADZO, VIRGINIA SALMA NUR (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI CHATIME (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AGUSTIANA, DIAJENG (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PT. KERETA COMMUTER JABODETABEK (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AINI, ANNISSA NURUL (2016) PENGARUH TINGKAT UPAH DAN NILAI OUTPUT TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA INDUSTRI SKALA BESAR DAN SEDANG DI INDONESIA TAHUN 2000 - 2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AJIE, ZAKY ARI BUDIMAN (2018) HUBUNGAN ANTARA SUASANA TOKO DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL RAWAMANGUN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BISNIS DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

AKBAR, ALDI ALMU (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION (SURVEI PADA BENGKEL YAMAHA DETA MOTOR). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AMELIA, DIANA (2013) PENGARUH PENGUNGKAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI DAN MENGIKUTI PROGRAM PEMERINGKATAN CGPI TAHUN 2008 - 2011. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AMELIANI, ANANDA (2019) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN MEREK DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

AMRI, MUHAMMAD RAZIF (2019) HUBUNGAN ANTARA VARIETY SEEKING DAN KUALITAS PRODUK DENGAN PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE IPHONE KE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

ANDARINI, WITA (2013) PENGARUH CITRA MEREK DAN LINGKUNGAN TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI STARBUCKS COFFEE (Survei pada konsumen Starbucks Coffee di Atrium Plaza, Senen). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANDRIYANTI, LENY (2014) PENGARUH NUMBER OF DAYS ACCOUNT RECEIVABLE, NUMBER OF DAYS ACCOUNT PAYABLE, NUMBER OF DAYS INVENTORY,DANCASH CONVERSION CYCLE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN WHOLESALE AND RETAIL TRADE YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2009-2011. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANGGRAINI, NOVIKA (2019) PENGARUH BRAND POSITIONING DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN APARTEMEN GREEN PRAMUKA CITY DI JAKARTA PUSAT. S2 thesis, Fakultas Ekonomi.

ANJANI, KIKI (2015) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA KARYAWAN PT TAN EK TJOAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

APRIANTI, RAHAYU (2012) HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK PEKERJAAN DENGAN MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN PT BALI NIRWANA GARMENT DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARFINA, YULI (2019) HUBUNGAN ANTARA KESADARAN MEREK DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

ARIFIANTI, RATIH (2012) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN BIAYA PERALIHANTERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PONSEL NOKIA (Survei Pengguna Ponsel Nokia di Indah Seluler ITC Cempaka Mas -Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARISTA, ERLIN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survei pada Pelanggan Smartphone Xiaomi di Bekasi). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AUFAR, MUHAMMAD HASHFI (2018) HUBUNGAN ANTARA LABEL HALAL DAN KEMASAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN RINGAN PRINGLES PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

AZIS, NURMALITA (2016) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN PT. CITRA INTERLINDO CIKARANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

CHAIRULIA, RATNA (2012) PENGARUH ANTARA KETERLIBATAN KERJA (JOB INVOLVEMENT) DAN KEPUASAN KERJA (JOB SATISFACTION) DENGAN KINERJA PADA KARYAWAN PT. ASAHIMAS FLAT GLASS TBK JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

CHOIRUNNISA, CHOIRUNNISA (2018) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

DEWI, EWITH PUSPITA (2013) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS RODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK “VIRO” (Survei Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Angkatan 2010 Universitas Negeri Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

DIANDRA, ANUGRAH PUTRI (2019) PENGARUH PENGETAHUAN LINGKUNGAN DAN KEPERCAYAAN PRODUK HIJAU TERHADAP MINAT BELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN PRODUK PERAWATAN KULIT ORGANIK HERBORIST. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

DWIYANA, LILIS (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUZUKI SKYWAVE 125 (Survei pada Pengunjung Showroom Suzuki Latumenten Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FADILLAH, IRSYAD NARATAMA (2019) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Survei pada mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FADLAN, MUHAMMAD (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI TERHADAP PENGGUNA OLI FASTRON DAN PENGGUNA OLI TOP 1). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FAJRI, MUHAMMAD RYHAN (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK SMARTPHONE OPPO (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta, Kampus A). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FAUZAN, HILMY (2019) PENGARUH NEGARA ASAL KEPADA PREFERENSI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING (SURVEI KONSUMEN DI WULING BOGOR DEALER SERVICE). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FICHY, MUHAMMAD (2018) PENGARUH KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN SIKAP KONSUMEN PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TUPPERWARE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FITRI, WITA NURANINDYA (2014) PENGARUH PENGETAHUAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN INOVASI KONSUMEN TERHADAP SIKAP PADA PERLUASAN MEREK DETTOL DAN LIFEBUOY DI TIP TOP RAWAMANGUN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HAKIM, AISHA ALDILA (2013) PENGARUH KOMUNITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MOTOR HONDA TIGER (Survei pada Komunitas motor Honda Tiger, Bekasi Tiger Club). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HANDAYANI, NURUL CHOTIMAH (2013) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN PT. UNITEX BOGOR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HARYANTO, DICKY PRATAMA (2019) MENGUJI NIAT BELI KONSUMEN TERHADAP MEREK MEREK MOBIL ASAL TIONGKOK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HASTARINI, THEODORA RIRIN (2013) PENGARUH BELANJA MODAL, INVESTASI, DAN PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

IRFAI, ANGGITA (2013) PENGARUH KOMUNITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KAMERA SONY DSLR (SURVEI PADA ALPHARIAN PHOTOGRAPHY COMMUNITY DI KOTA TUA JAKARTA PUSAT). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

JAYA, RIAN PURNAMA (2013) PENGARUH POSISI PRODUK (PRODUCT POSITIONING) DAN DIFERENSIASI PRODUK (PRODUCT DIFFERENTIATION) TERHADAP CITRA MEREK (BRAND IMAGE ) KARTU PERDANA IM3. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

JUNMIADI, ACHMAL (2014) PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP TERHADAP MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN COCA COLA SURVEI PADA KONSUMEN MINUMAN BERKARBONASI MEREK COCA COLADI SEVEN ELEVEN JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KAFFAH, WAFA SILMY (2018) PENGARUH BINTANG IKLAN, KEPRIBADIAN MEREK, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP INTENSI MEMBELI GARNIER LIGHT COMPLETE VERSI CHELSEA ISLAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNJ). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KAIBA, TANIA (2012) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO CLEAR (SURVEI PADA PENGUNJUNG CARREFOUR BUARAN PLAZA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KAMAL, AMINULLAH (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DISCOUNT, DAN PERCEIVED QUALITY GREEN PRODUCT TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi pada pembelian tumbler Starbucks). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KURNIAWAN, FAJAR DWI (2018) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK AQUA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

KURNIAWAN, HERI (2018) PENGARUH PENEMPATAN PRODUK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Studi Kasus pada Smartphone OPPO di Program Ini Talkshow NET TV). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

KUSMILASARI, LENI (2012) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Kepada Konsumen Kecap ABC Di Perumahan Pondok Pekayon Indah Bekasi Selatan RW 8,9,10). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KUSWANTO, ENDRI (2019) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA KARTU PRA-BAYAR SIMPATI (Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

LAKSONO, HERU TRI (2018) ANALISIS DAYA SAING INDUSTRI FURNITURE INDONESIA DI AMERIKA SERIKAT. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

LASTARI, GITTI KHODIJAH (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK PRISTINE (AIR MINERAL DENGAN PH+). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

LESTARI, YUNIAR DWI (2019) HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DAN DIFERENSIASI PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

LORENCIA, GRACE ADVENY (2012) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN AFEKSI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK SURVEI PADA KONSUMEN MIE INSTANT INDOMIE DI KANTIN SMAN 54 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

LUTHFI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI KASUS PADA DOMINO’S PIZZA CEMPAKA PUTIH). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MAGFIROH, RAHMADHANI (2016) PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS) PADA PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2010-2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MAINI, IRDA (2020) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP PADA MAHASISWA FE UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA ANGKATAN 2017 (UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MASAO, MUHAMMAD (2020) PENGARUH PERCEIVED PRICE, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA APLIKASI FREEMIUM STREAMING MUSIK DI DAERAH JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MASY’AL, GHAZY FARAS (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG MINISO DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MAULANA, MUHAMMAD LUTFI (2018) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA PRODUK TELEPON SELULER XIAOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MUSLIM, MUHAMMAD FARIS (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSTITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

MUTIARASARI, AMIRA (2015) ANALISIS DEBT TO EQUITY RATIO (DER), RETURN ON ASSET (ROA), EARNING PER SHARE (EPS) DAN PENGARUHNYA TERHADAP RETURN SAHAM INDUSTRI MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Maesaroh, Maesaroh (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PEMBALUT WANITA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PEMBALUT HERBAL AVAIL). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NADHILAH, NADHILAH (2018) HUBUNGAN ANTARA WOM (WORD OF MOUTH) DAN FITUR PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

NASUTION, KHAIRONI SYAHRIZA (2012) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK PENGGUNA POND’S WHITE BEAUTY (STUDI PADA PENGUNJUNG WANITA DI SUPERINDO MAL ARION). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NISSAH, CHAIRUN (2015) PENGARUH NET PROFIT MARGIN (NPM), TOTAL ASSET TURNOVER (TATO) DAN SYSTEMATIC RISK (ß) TERHADAP RETURN SAHAM SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010 - 2013. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NOVIANDI, WISNU (2020) PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA: STUDI PADA DIVISI PRODUKSI PT MUSTIKA RATU TBK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NUGROHO, SETYO (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NUGROHO, TAUFIK GANJAR (2019) MENGUJI PERAN BRAND COMMUNITY DALAM MENCIPTAKAN BRAND LOYALTY “ STUDI KASUS PADA KOMUNITAS MOTOR SPORT 250 CC”. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NURALIFTA, EMILIA (2019) PENGARUH KEPEDULIAN LINGKUNGAN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP TERHADAP MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PADA PRODUK IKEA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NURHAKIM, ANGGA (2014) PENGARUH CITRA MEREK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI SEPATU FUTSAL NIKE PADA NIKE STORE MALL KELAPA GADING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NURMEIDIANA, NAMIRA (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Nurfarhanah, Risna (2016) PENGARUH STRES KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN KANTOR PUSAT PERUM BULOG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

OKTAVIANUS, ARTHUR (2012) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO TECHNO CBS (SURVEI PADA KONSUMEN VARIO TECHNO CBS DI BENGKEL ASTRA MOTOR). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PANGESTI, HENTY RETRIS (2015) PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PRODUKSI DI PT. GALIC ARTABAHARI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PERDANA, WAHYU (2012) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA MEGAPRO PADA DEALER HONDA BERKAH PRATAMA BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRADANA, ALVIN JUAN (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP HP (HEWLETT PACKARD). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRA, ALVIN PUNGKY (2019) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS TIKET.COM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRA, RIZKY ADITYA (2020) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE BAGI MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRI, ARIANI (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK OLI FEDERAL DI WILAYAH JAKARTA TIMUR (Survei Pada Bengkel Resmi Ahass 2657 Dewi Sartika). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RACHMAN, M. AULIA (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU OLAHRAGA FUTSAL ADIDAS DI WILAYAH JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAHADIAN, RIZKY (2019) PENGARUH KETIDAKPUASAN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE ASUS ZENFONE SERIES KE SMARTPHONE LAIN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

RAHARJO, PANGESTU (2019) PENGARUH ANTARA ATRIBUT PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK SAMYANG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

RAHMAN, DITA FERNANDA (2019) PENGARUH KEPEDULIAN PADA LINGKUNGAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN NIAT BELI PRODUK THE BODY SHOP (SURVEI PADA MAL CENTRAL PARK JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAMLIANSYAH, RAMLIANSYAH (2020) PENGARUH CITRA MEREK OVO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RANI, DEWI (2012) PENGARUH IKLAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU AS DARI TELKOMSEL (SURVEI: BANK BUKOPIN CABANG S. PARMAN). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RIYADI, DWI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

ROIHAN, MUHAMMAD (2020) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN TRAVEL (Studi Kasus Travel Tersertifikasi). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ROSDIANA, CICI (2018) PENGARUH STRES KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH (TURNOVER INTENTION) PADA KARYAWAN DIVISI PRODUKSI PT GRAND KARTECH DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Razzaaq, Malik Akbar Ar (2015) HUBUNGAN ANTARA KELELAHAN KERJA DENGAN KECELAKAAN KERJA PADA KARYAWAN PT. FEDERAL KARYATAMA KAWASAN INDUSTRI PULOGADUNG DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SAFIRA, NABILA (2018) HUBUNGAN ANTARA CELEBRITY ENDORSEMENT DAN WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

SALEH, RAHMAT (2018) PENGARUH PRICE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI INTERVENING (SURVEY POTENTIAL CONSUMER PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SPACY DAERAH JAKARTA TIMUR). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SARI, YUSIYANA (2012) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (Survei pada Konsumen Teh Botol Sosro di Food Court ITC Cempaka Mas, Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SETIAWAN, MAULANA AWAN (2018) HUBUNGAN ANTARA DESAIN PRODUK DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

SETIAWAN, RIYANDI (2012) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP Survei Konsumen di Alfa Midi Ciputat. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SUBHAN, MUHAMMAD AFKAR (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (SURVEI PADA KONSUMEN SARI ROTI DI DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SUGESTI, NOOR MAIDA (2018) HUBUNGAN ANTARA FITUR PRODUK DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY J SERIES PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

SUTYAWAN, DEVI (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

TIGRISHA, FADHIA (2015) ANALISIS DAMPAK KENAIKAN HARGA BAHAN BAKU IMPOR DALAM PROSES PRODUKSI PADA PT KENLEE INDONESIA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

TRESNARINI, NISA (2016) PENGARUH SOLVABILITAS DAN PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2014. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

TRIARTI, RAHMA LARAS (2012) HUBUNGAN ANTARA KOMPENSASI DENGAN KINERJA PADA KARYAWAN PT PONGS INDONESIA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

TUA, FERDY PAIDO (2019) INVESTIGASI NIAT BELI PRODUK MAKANAN ORGANIK: BAGAIMANA PERAN PERSEPSI NILAI, SIKAP, DAN HARGA? S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

UNDHIYANTIK, FITRI WAHYU (2019) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

VIRANINGRUM, RADEN INTAN ROSMA LAYLY (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (CUSTOMER LOYALTY) PRODUK CHARM (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Keolahragaan Di Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WATI, YULIANA RETNO (2018) HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

WIBOWO, DWI HARI (2012) PENGARUH FAKTOR SOSIAL, PSIKOLOGIS DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK BLACKBERRY (Survei Pada Mahasiswa Jurusan S1 Akuntansi Angkatan 2007 Trisakti School Of Management). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WICAKSONO, JUSTIS SONNY (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN NEGARA ASAL TERHADAP MINAT BELI HELM ZEUS DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Followers Instagram Juragan Helm). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WIDODO, SETYAWATI (2012) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BLACKBERRY INTERNET SERVICE (BIS) UNLIMITED KARTU XL (Survei pada Pegawai di Lingkungan Kesekretariatan Jenderal Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

YUNIARSIH, NINA (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOSAT IM3 Survei pada Galeri Indosat di Mall Ambasador. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ZAIMAH, ZAIMAH (2019) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MINAT BELI ALFAMART DUREN TIGA PADA WARGA RT 008 KELURAHAN DUREN TIGA KECAMATAN PANCORAN DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

ZAKARIA, RIFALDHI HARRY KURNIAWAN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PERDANA TELKOMSEL (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ZAKIAH, SYIFA (2019) HUBUNGAN ANTARA LABEL HALAL DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

This list was generated on Wed May 8 19:05:16 2024 WIB.