SUKMA, CAHAYANI SINARTA (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA KOPERASI TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA DI KOPERASI PEGAWAI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
Cover.pdf Download (738kB) |
|
Text
Table_Of_Content.pdf Download (204kB) |
|
Text
Chapter1.pdf Download (149kB) |
|
Text
Chapter2.pdf Restricted to Repository staff only Download (416kB) |
|
Text
Chapter3.pdf Download (284kB) |
|
Text
Chapter4.pdf Restricted to Repository staff only Download (470kB) |
|
Text
Chapter5.pdf Download (94kB) |
|
Text
Bibliography.pdf Download (205kB) |
Abstract
ABSTRAK CAHAYANI SINARTA SUKMA. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Koperasi terhadap Partisipasi Anggota di Koperasi Pegawai Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap partisipasi anggota, pengaruh citra koperasi terhadap partisipasi anggota, serta pengaruh kualitas pelayanan dan citra koperasi secara bersama-sama terhadap partisipasi anggota di Koperasi Pegawai Universitas Negeri Jakarta. Metode perolehan data yang digunakan dengan metode survei dengan instrumen berupa angket. Populasi dalam penelitian adalah seluruh anggota aktif Koperasi Pegawai Universitas Negeri Jakarta pada tahun 2016. Sampel yang digunakan sebanyak 198 anggota dengan teknik sampling berupa cluster random sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji t, dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap partisipasi anggota thitung (5,032) > ttabel (1,97227), pengaruh citra koperasi terhadap partisipasi anggota thitung (1,975) > ttabel (1,97227), serta pengaruh kualitas pelayanan dan citra koperasi secara bersama-sama terhadap partisipasi anggota Fhitung (17,518) > Ftabel (3,04). Kata kunci: partisipasi anggota, kualitas pelayanan, citra koperasi
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Dr. Endang Sri Rahayu, M.Pd ; Pembimbing II: Dr. Karuniana Dianta, S.IP, ME |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics) Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics) > Koperasi, Sistem Perkoperasian (Cooverative) Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services) Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 27 Feb 2018 08:27 |
Last Modified: | 27 Feb 2018 08:27 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/3397 |
Actions (login required)
View Item |