PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GO-FOOD (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)

AFDHEL IFSANZANIY, MUHAMAD (2021) PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GO-FOOD (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover Afdhel (1).pdf

Download (749kB) | Preview
[img]
Preview
Text
REVISI BAB 1 AFDHEL.pdf

Download (222kB) | Preview
[img] Text
REVISI BAB 2 AFDHEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
[img] Text
REVISI BAB 3 AFDHEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (499kB)
[img]
Preview
Text
REVISI BAB 4 AFDHEL (1).pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka (7).pdf

Download (76kB) | Preview

Abstract

Muhamad Afdhel Ifsanzaniy , 2020; 1702517050; Pengaruh Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). Penelitian ini memiliki tujuan untuk: 1) Memahami deskripsi kesadaran merek pada Go-Food. 2) Memahami deskripsi keputusan pembelian pelanggan pada Go-Food. 3) Memahami bagaimana pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembeliaan Go-Food. Pada penelitian ini digunakan metode pengumpulan data yang digunakan adalah hasil penyebaran kuesioner pada total 105 responden yang pernah membeli lewat aplikasi layanan Go-Food . Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Subjek penulisan ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Dari hasil penelitian ini menghasilkan jawaban jika kesadaran merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pengguna pada layanan GoFood. Ditandai dengan nilai koefisien determinasi senilai 0.748 dengan kata lain kesadaran merek memiliki pengaruh 74.8 % terhadap keputusan pembelian pada layanan Go-Food

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Dra. Sholikhah, M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 07 Sep 2021 07:23
Last Modified: 07 Sep 2021 07:23
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/9979

Actions (login required)

View Item View Item