WIDYATAMI KUSUMAH, BRENDA AYU (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER - 2021-09-06T130501.598.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I (49).pdf Download (462kB) | Preview |
|
Text
BAB II (51).pdf Restricted to Repository staff only Download (437kB) |
||
Text
BAB III (49).pdf Restricted to Repository staff only Download (761kB) |
||
|
Text
BAB IV (49).pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA (65).pdf Download (196kB) | Preview |
Abstract
Brenda Ayu Widyatami Kusumah, 2020; Pengaruh Experiential Marketing terhadap Minat Beli Ulang Pengguna Shopee. (Survey pada Mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). Karya Ilmiah, Program Studi DIII Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) bagaimana gambaran tentang experiential marketing? 2) bagaimana gambaran tentang minat beli ulang? 3) Apakah experiential marketing mempengaruhi minat beli ulang pengguna Shopee?. Pada penilitan ini data diperoleh dengan cara penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/i Univesitas Negeri Jakarta yang pernah melakukan belanja online di Shopee. Teknik analisis adalah dengan menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, regresi linear sederhana. Kata Kunci: Experiential Marketing, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr.Christian Wiradendi Wolor, SE |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 07 Sep 2021 07:32 |
Last Modified: | 07 Sep 2021 07:32 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/9980 |
Actions (login required)
View Item |