ATSNAWIYAH, DZURROTUL (2022) PENGARUH SUASANA KAFE, KUALITAS MAKANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MASALALU CAFÉ JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
1 - Cover - Kata Pengantar.pdf Download (500kB) | Preview |
|
|
Text
2 - Table of Content (1).pdf Download (707kB) | Preview |
|
|
Text
3 - BAB I.pdf Download (544kB) | Preview |
|
Text
4 - BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (331kB) |
||
|
Text
5 - BAB III.pdf Download (465kB) | Preview |
|
Text
6 - BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (525kB) |
||
|
Text
7 - BAB V.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
8 - Daftar Pustaka.pdf Download (361kB) | Preview |
|
|
Text
10 - Jurnal.pdf Download (312kB) | Preview |
Abstract
Dzurrotul Atsnawiyah, 2021; Pengaruh Suasana Kafe, Kualitas Makanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Masalalu Café Jakarta. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Dr. Mohammad Rizan, S.E., M.M dan Rahmi, S.E., M.S.M. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara suasana kafe dengan kepuasan pelanggan, kualitas makanan dengan kepuasan pelanggan, suasana kafe dengan loyalitas pelanggan, kualitas makanan dengan loyalitas pelanggan serta kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan pada pengunjung Masalalu Café Jakarta. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada setiap pengunjung dan sampel penelitian ini ialah sebanyak 200 responden. Peneliti menggunakan software SPSS versi 26 dan Lisrel versi 8.8 untuk mengolah dan menganalisis data penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara suasana kafe dengan kepuasan pelanggan. Kualitas makanan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Tetapi suasana kafe dan kualitas makanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Walau begitu, kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: suasana kafe, kualitas makanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, Masalalu Café.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dr. Mohammad Rizan, S.E., M.M. Pembimbing 2 : Rahmi, S.E., M.S.M |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 26 Apr 2022 02:46 |
Last Modified: | 26 Apr 2022 02:46 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10326 |
Actions (login required)
View Item |