ANALISIS ETIKA KERJA PEGAWAI PADA SUBBAGIAN PERSURATAN DAN KEARSIPAN KANTOR PUSAT DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

DURROTUNNASHA, SYAFIRA (2022) ANALISIS ETIKA KERJA PEGAWAI PADA SUBBAGIAN PERSURATAN DAN KEARSIPAN KANTOR PUSAT DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover (91).pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi (35).pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (43).pdf

Download (145kB) | Preview
[img] Text
BAB II (44).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[img] Text
BAB III (42).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV (42).pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (54).pdf

Download (138kB) | Preview

Abstract

SYAFIRA DURROTUNNASHA. 2018. 1703518039. Analisis Etika Kerja Pegawai Pada Subbagian Persuratan dan Kearsipan Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Program Studi D-3 Administrasi Perkantoran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Karya ilmiah ini bertujuan untuk menganalisis mengenai etika kerja pegawai dan mengetahui seberapa besar peran instansi dalam menegakkan etika kerja yang baik kepada pegawai pada subbagian Persuratan Dan Kearsipan Kantor Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif dengan metode pengumpulan data melalui studi kepustakaan dan observasi. Adapun manfaat dari etika kerja pegawai ialah untuk meningkatkan produktivitas, efektifitas serta efisiensi terhadap kinerja pegawai. Berdasarkan hasil pengamatan mengetahui bahwa etika kerja pegawai pada subbagian Persuratan dan Kearsipan masih tergolong lemah. Hal ini dapat dilihat dari pegawai kurang menaati tata tertib perusahaan dan ketidakdisiplinan karyawan pada saat di area kantor. Dari hasil penulisan maka dapat diketahui bahwa untuk menciptakan etika kerja yang baik, yaitu seorang atasan harus bersikap tegas dan professional serta sanksi yang tegas terhadap pegawai yang tidak taat pada peraturan yang ada. Apabila dengan adanya atasan dan sanksi yang tegas, pegawai akan termotivasi dan menjaga etika kerja di kantor dan dapat bekerja secara optimal. Kata kunci: Etika, Etika Kerja, Kinerja, Kinerja Pegawai i

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Marsofiyati, S.Pd., M.Pd
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 29 Sep 2022 07:03
Last Modified: 29 Sep 2022 07:03
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10508

Actions (login required)

View Item View Item