PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI STARBUCKS (Survei pada konsumen Starbucks wilayah Jakarta)

ARDHANTI, FENADYA PERMATA (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI STARBUCKS (Survei pada konsumen Starbucks wilayah Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER - 2022-10-03T141846.900.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Master Tanda Terima CD wiwien.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 - 2022-10-03T141952.396.pdf

Download (339kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 - 2022-10-03T142009.273.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (632kB)
[img] Text
BAB 3 - 2022-10-03T142026.521.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB)
[img]
Preview
Text
BAB 4 - 2022-10-03T142100.252.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-10-03T142124.365.pdf

Download (306kB) | Preview

Abstract

Fenadya Permata Ardhanti, 1702518025. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Gerai Starbucks (Survei pada konsumen Starbucks wilayah Jakarta). Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) mengetahui gambaran tentang store atmosphere, 2) mengetahui gambaran tentang keputusan pembelian, 3) mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada gerai Starbucks. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada gerai Starbucks di wilayah Jakarta. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan uji hipotesis. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi dasar, analisis regresi linear sederhana, uji t dan koefisien determinasi dengan aplikasi SPSS versi 26 untuk pengolahan data. Penelitian ini membuktikan bahwa store atmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada gerai Starbucks dengan nilai t hitung > t tabel (5,300 > 1,984) dan Sig 0,000 < 0,05 serta store atmosphere memiliki pengaruh sebesar 22,3% terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Store Atmosphere, Keputusan Pembelian, Starbucks

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M.
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 03 Oct 2022 07:01
Last Modified: 03 Oct 2022 07:01
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10531

Actions (login required)

View Item View Item