RIDHA, HABIBILLAH SYAFITRA (2022) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MI INSTAN INDOMIE (Survei Pada Konsumen Indomie Wilayah DKI Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER KI-2021-UNJ-HABIBILLAH SYAFITRA RIDHA-FAKULTAS EKONOMI-D3 MANAJEMEN PEMASARAN-2018.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
TABLE OF CONTENT KI-2021-UNJ-HABIBILLAH SYAFITRA RIDHA-FAKULTAS EKONOMI-D3 MANAJEMEN PEMASARAN-2018.pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 KI-2021-UNJ-HABIBILLAH SYAFITRA RIDHA-FAKULTAS EKONOMI-D3 MANAJEMEN PEMASARAN-2018.pdf Download (454kB) | Preview |
|
Text
BAB 2 KI-2021-UNJ-HABIBILLAH SYAFITRA RIDHA-FAKULTAS EKONOMI-D3 MANAJEMEN PEMASARAN-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (554kB) |
||
Text
BAB 3 KI-2021-UNJ-HABIBILLAH SYAFITRA RIDHA-FAKULTAS EKONOMI-D3 MANAJEMEN PEMASARAN-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (810kB) |
||
|
Text
BAB 4 KI-2021-UNJ-HABIBILLAH SYAFITRA RIDHA-FAKULTAS EKONOMI-D3 MANAJEMEN PEMASARAN-2018.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA KI-2021-UNJ-HABIBILLAH SYAFITRA RIDHA-FAKULTAS EKONOMI-D3 MANAJEMEN PEMASARAN-2018.pdf Download (287kB) | Preview |
Abstract
HABIBILLAH SYAFITRA RIDHA, 2021; 1702518032; Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Mi Instan Indomie (Survei Pada Konsumen Indomie Wilayah DKI Jakarta). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan produk mi instan Indomie. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini ialah kuesioner dengan disebarkan kepada 105 responden dengan kriteria berdomisili di wilayah DKI Jakarta dan pernah membeli produk mi instan Indomie minimal 3 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dengan subjek penelitian konsumen mi instan Indomie di wilayah DKI Jakarta. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kepuasan pelanggan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan berdasarkan hasil koefisien determinasi sebesar 0,250 atau dapat diartikan bahwa kepuasan pelanggan memiliki pengaruh 25% terhadap loyalitas pelanggan pada mi instan Indomie. Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Indomie
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dra. Umi Mardiyati, M.Si., |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 03 Oct 2022 07:45 |
Last Modified: | 03 Oct 2022 07:45 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10533 |
Actions (login required)
View Item |