PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUKALAPAK

PRAMONO, SIGIT (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUKALAPAK. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover - 2022-10-04T142329.355.pdf

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text
table of content - 2022-10-04T142445.481.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I - 2022-10-04T142512.441.pdf

Download (189kB) | Preview
[img] Text
BAB II - 2022-10-04T142532.848.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB)
[img] Text
BAB III - 2022-10-04T142552.106.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV - 2022-10-04T142608.696.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-10-04T142629.388.pdf

Download (81kB) | Preview

Abstract

Sigit Pramono, 1702517049. Pengaruh kualitas pelayanan online terhadap kepuasan pelanggan e-commerce bukalapak (program studi manajemen pemasaran).Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Deskripsi tentang kualitas pelayanan kepada pelanggan bukalapak. 2) Deskripsi tentang kepuasan pelanggan. 3) Pengaruh kualitas pelayanan online terhadap kepuasan pelanggan e-commerce bukalapak Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode survei yang menggunakan kuesioner secara online. Sampel dalam penelitian ini melibatkan 50 responden.Subjek penelitian ini adalah mahasiswa dan mahasiswi Universitas Negeri Jakarta yang pernah menggunakan dan membeli di aplikasi Bukalapak data menggunakan analisis statistika deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Analisis data menggunakan IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi Penjualan aplikasi McDonald’s berpengaruh pada Minat Beli Ulang Konsumen. Dalam koefisien determinasi (R²) sebesar 0,691 yang artinya 69,1% kualitas pelayanan dipengaruhi oleh kepuasan pelanggan dan 30,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam peneliti ini. Kata kunci:kualitas pelayanan online, kepuasan pelanggan, bukalapak

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.BA
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 04 Oct 2022 07:35
Last Modified: 04 Oct 2022 07:35
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10546

Actions (login required)

View Item View Item