PENGARUH PRODUCT QUALITY, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK SMARTPHONE REALME DI DKI JAKARTA)

Chandra, Kevin Arya (2022) PENGARUH PRODUCT QUALITY, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK SMARTPHONE REALME DI DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
2. PDF Cover (Kevin Arya Chandra, 1705618016).pdf

Download (646kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. PDF Table of Content (Kevin Arya Chandra, 1705618016).pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PDF Bab 1 (Kevin Arya Chandra, 1705618016).pdf

Download (218kB) | Preview
[img] Text
5. PDF Bab 2 (Kevin Arya Chandra, 1705618016).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img]
Preview
Text
6. PDF Bab 3 (Kevin Arya Chandra, 1705618016).pdf

Download (241kB) | Preview
[img] Text
7. PDF Bab 4 (Kevin Arya Chandra, 1705618016).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (766kB)
[img]
Preview
Text
8. PDF Bab 5 (Kevin Arya Chandra, 1705618016).pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. PDF Daftar Pustaka (Kevin Arya Chandra, 1705618016).pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. PDF Full Jurnal (Kevin Arya Chandra, 1705618016).pdf

Download (363kB) | Preview

Abstract

Kevin Arya Chandra, 2022: Pengaruh Product Quality, Social Media Marketing, dan Perceived Value Terhadap Purchase Decision (Studi pada Pengguna Produk Smartphone Realme di DKI Jakarta). Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P, S.T., M.M & Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.Sc. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung product quality, social media marketing, dan perceived value terhadap purchase decision, serta pengaruh tidak langsung product quality dan social media marketing terhadap purchase decision melalui perceived value. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode survey dengan menyebarkan instrumen kuesioner. Objek penelitian ini adalah responden yang merupakan pengguna produk sekaligus pengikut media sosial dari Realme. Jumlah responden pada penelitian ini adalah sebanyak 249 orang. Teknik analisis data pada penelitian ini akan dianalisis dengan menggunakan SEM dengan dibantu oleh aplikasi SPSS Versi 25.0 dan Lisrel 8.8. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh hubungan positif dan signifikan pada semua hipotesis. Kata kunci: Product Quality, Social Media Marketing, Perceived Value, Purchase Decision

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Penbimbing 1 : Agung Kresnamurti Rivai P., S.T, M.M Pembimbing 2 : Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 14 Oct 2022 05:43
Last Modified: 14 Oct 2022 05:43
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10870

Actions (login required)

View Item View Item