FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BERKUNJUNG KE CANDI PRAMBANAN SETELAH PANDEMI

Karliani, Anisa (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BERKUNJUNG KE CANDI PRAMBANAN SETELAH PANDEMI. Masters thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
PDF Cover.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF_Table_Of_Content.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF Chapter 1.pdf

Download (264kB) | Preview
[img] Text
PDF Chapter 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img]
Preview
Text
PDF Chapter 3.pdf

Download (344kB) | Preview
[img] Text
PDF Chapter 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB)
[img]
Preview
Text
PDF Chapter 5.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF Bibliography.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal Tesis (Publish).pdf

Download (498kB) | Preview

Abstract

Anisa Karliani, 2022: Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Niat Berkunjung ke Candi Prambanan Setelah Pandemi, Tesis, Jakarta: Program Studi S2 Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D & Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M. Penelitian ini mengkaji tentang faktor-faktor yang berpengaruh terhadap niat berkunjung ke Candi Prambanan setelah masa pandemi. Penelitian ini menggunakan tujuh variabel yang diukur : manfaat yang dirasakan, citra destinasi, e-word of mouth, kualitas layanan yang dirasakan, budaya, risiko yang dirasakan, dan niat berkunjung. Penelitian ini menggunakan model kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner online dan dengan kriteria responden perempuan atau laki-laki berusia 17 tahun ke atas dan berkunjung ke Candi Prambanan setelah masa pandemi. Pengambilan data dilakukan pada bulan Oktober 2022. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 203 orang yang terdiri dari 76 laki-laki dan 127 perempuan. Hasil dari penelitian ini yaitu perceived service quality memiliki pengaruh langsung positif terhadap electronic word of mouth, perceived benefit memiliki pengaruh langsung positif terhadap destination image, electronic word of mouth memiliki pengaruh langsung positif terhadap destination image, destination image memiliki pengaruh langsung positif terhadap visit intention. Kata kunci: perceived service quality, electronic word of mouth, perceived benefit, destination image, visit intention, niat berkunjung ke Candi Prambanan.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S2 Magister Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 25 Mar 2023 04:33
Last Modified: 25 Mar 2023 04:33
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11112

Actions (login required)

View Item View Item