PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN NIAT BELI ULANG SEBAGAI INTERVENING : STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG DI SALAH SATU TOKO RETAIL DI JAKARTA TIMUR

HAMZAH S., RIYADI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN NIAT BELI ULANG SEBAGAI INTERVENING : STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG DI SALAH SATU TOKO RETAIL DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (817kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of Content.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (220kB) | Preview
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB)
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (418kB) | Preview
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB)
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (185kB) | Preview

Abstract

Riyadi Hamzah Siregar, 2022; Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening (Studi Kasus pada Pengunjung Miniso Di Jakarta Timur). Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan 1) untuk mengetahui pengaruh Product Quality terhadap Customer Satisfaction, 2) untuk mengetahui pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction, 3) untuk mengetahui pengaruh Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention, 4) untuk mengetahui pengaruh Product Quality terhadap Repurchase Intention, 5) untuk mengetahui pengaruh Service Quality terhadap Repurchase Intention, 6) untuk mengetahui pengaruh Product Quality terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Intervening, 7) untuk mengetahui pengaruh Service Quality terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Intervening, pada Toko Miniso di Jakarta Timur. Metode survei dengan instrument berupa kuesioner merupakan metode pengumpulan data yang peneliti pakai. Sampel penelitian ini adalah 200 responden yang telah membeli produk miniso dua kali dalam enam bulan terakhir pada toko Miniso di Jakarta Timur. Data dianalisis menggunakan SPSS versi 22 dan SEM (Structural Equation Model) dari software LISREL versi 8.80 untuk mengolah dan menganalisa data hasil penelitian. Hasil pengujian dari hasil uji hipotesis menunjukan seluruh hipotesis diterima. Kata Kunci: Product Quality, Service Quality, Customer Satisfaction, Repurchase Intention

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Mohamad Rizan, S.E., M.M Pembimbing 2 : Ika Febrilia, S.E., M.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 12 May 2023 02:21
Last Modified: 12 May 2023 02:21
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11245

Actions (login required)

View Item View Item