HAMZAH S., RIYADI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN NIAT BELI ULANG SEBAGAI INTERVENING : STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG DI SALAH SATU TOKO RETAIL DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover.pdf Download (817kB) | Preview |
|
|
Text
Table of Content.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (220kB) | Preview |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (333kB) |
||
|
Text
Bab 3.pdf Download (418kB) | Preview |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (395kB) |
||
|
Text
Bab 5.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (185kB) | Preview |
Abstract
Riyadi Hamzah Siregar, 2022; Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening (Studi Kasus pada Pengunjung Miniso Di Jakarta Timur). Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan 1) untuk mengetahui pengaruh Product Quality terhadap Customer Satisfaction, 2) untuk mengetahui pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction, 3) untuk mengetahui pengaruh Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention, 4) untuk mengetahui pengaruh Product Quality terhadap Repurchase Intention, 5) untuk mengetahui pengaruh Service Quality terhadap Repurchase Intention, 6) untuk mengetahui pengaruh Product Quality terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Intervening, 7) untuk mengetahui pengaruh Service Quality terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction sebagai Intervening, pada Toko Miniso di Jakarta Timur. Metode survei dengan instrument berupa kuesioner merupakan metode pengumpulan data yang peneliti pakai. Sampel penelitian ini adalah 200 responden yang telah membeli produk miniso dua kali dalam enam bulan terakhir pada toko Miniso di Jakarta Timur. Data dianalisis menggunakan SPSS versi 22 dan SEM (Structural Equation Model) dari software LISREL versi 8.80 untuk mengolah dan menganalisa data hasil penelitian. Hasil pengujian dari hasil uji hipotesis menunjukan seluruh hipotesis diterima. Kata Kunci: Product Quality, Service Quality, Customer Satisfaction, Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dr. Mohamad Rizan, S.E., M.M Pembimbing 2 : Ika Febrilia, S.E., M.M |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 12 May 2023 02:21 |
Last Modified: | 12 May 2023 02:21 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11245 |
Actions (login required)
View Item |