PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PARFUM X PADA APLIKASI TIKTOK SHOP

KHALDA, NADIMAH (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PARFUM X PADA APLIKASI TIKTOK SHOP. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (225kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (31kB)
[img] Text
CHAPTER 1.pdf

Download (341kB)
[img] Text
CHAPTER 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[img] Text
CHAPTER 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text
CHAPTER 4.pdf

Download (20kB)
[img] Text
BIBLIOGRAPHY.pdf

Download (88kB)

Abstract

Nadimah Khalda, 2023: Pengaruh Brand Image terhadap Purchase Intention Produk Parfum X Pada Aplikasi Tiktok Shop, Karya Ilmiah, Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Brand Image terhadap Purchase Intention produk parfum X pada aplikasi Tiktok Shop. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data adalah metode survei dengan menggunakan menyebar kuesioner secara online melalui google form. Sampel yang digunakan untuk pengambilan data adalah 135 responden.Subjek pada penelitian ini adalah masyarakat Jabodetabek. Untuk analisis data yang telah terkumpul, penulis menggunakan analisis statistika deskriptif dan analisis regresi liner sederhana dengan menggunakan IMB SPSS Versi 26 dalam pengolahan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa beberapa responden setuju bahwa brand image mempengaruhi purchase intention konsumen parfum x. Hasil koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0.573. Sehingga dapat disimpulkan bahwa 57% minat beli dipengaruhi oleh brand image. Sedangkan 43% sisanya disebabkan oleh faktor lain diluar penelitian Kata Kunci: Brand Image, Purchase Intention, Tiktok Shop, Perfume

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Ibu Ika Febrilia S.E., M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 24 Oct 2023 03:35
Last Modified: 24 Oct 2023 03:35
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11338

Actions (login required)

View Item View Item