PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST, PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION STUDI KASUS PADA PENGGUNA ROKOK ELEKTRIK (VAPE) DI DKI JAKARTA

MUKTI, RREYNALDI BAGAS KRISNA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST, PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION STUDI KASUS PADA PENGGUNA ROKOK ELEKTRIK (VAPE) DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover-Kata Pengantar.pdf

Download (420kB)
[img] Text
TABEL OF CONTENT.pdf

Download (514kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (411kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (20kB)
[img] Text
BIBLIOGRAPHY.pdf

Download (268kB)

Abstract

Reynaldi Bagas Krisna Mukti, Pengaruh Brand Image, Trust, Perceived Quality dan Perceived Price Terhadap Purchase Intention Studi Kasus pada Pengguna Rokok Elektrik (Vape) di DKI Jakarta, Skripsi, Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta, 2023 Tujuan dari penelitian ini adalah meneliti pengaruh dari brand image, trust, perceived quality dan perceived price terhadap purchase intention rokok elektrik (vape) merek HexOhm. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat kuantitatif. Data primer dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 255 responden berusia 18-44 tahun yang merokok dan tertarik menggunakan vape yang berada di DKI Jakarta dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Hasil analisis data primer dilakukan dengan metode Struktural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif pada brand image terhadap trust, perceived quality dan percieved price. Selanjutnya terdapat pengaruh positif perceived price terhadap purchase intention. Kemudian trust dan perceived quality tidak memiliki pengaruh terhadap purchase intention. Kata kunci: brand image; perceived price; perceived quality; purchase intention; trust

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Bapak Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Ibu Rahmi, S.E., M.S.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 30 Jan 2024 08:11
Last Modified: 30 Jan 2024 08:11
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11527

Actions (login required)

View Item View Item