PENGARUH TOURIST EXPERIENCE TERHADAP TRUST, SATISFACTION DAN PERCEIVED VALUE UNTUK MELAKUKAN REVISIT INTENTION: STUDI PADA WISATA MUSEUM GEDUNG SATE BANDUNG

KHAIRUNNISA, R.A ALIYAH (2024) PENGARUH TOURIST EXPERIENCE TERHADAP TRUST, SATISFACTION DAN PERCEIVED VALUE UNTUK MELAKUKAN REVISIT INTENTION: STUDI PADA WISATA MUSEUM GEDUNG SATE BANDUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (205kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (308kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (120kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (135kB)
[img] Text
Full Jurnal.pdf

Download (565kB)

Abstract

R.A Aliyah Khairunnisa: Pengaruh Tourist Experience terhadap Trust, Satisfaction dan Perceived Value untuk melakukan Revisit Intention: Studi Pada Wisata Museum Gedung Sate Bandung. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D dan Dewi Agustin Pratama Sari, SE., MSM Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Tourist Experience, Trust, Satisfaction, Perceived Value dan Revisit Intention. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penelitian dilakukan dengan memberikan kuesioner kepada 210 responden wisatawan museum gedung sate, berumur lebih dari 17 tahun dan pernah mengunjungi museum gedung sate. Penelitian ini menggunakan software SPSS versi 25 dan Amos versi 22 untuk menganalisis data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh hipotesis pertama yaitu pengaruh tourist experience terhadap trust berpengaruh positif dan signifikan diterima, hipotesis kedua yaitu pengaruh tourist experience terhadap satisfaction berpengaruh positif dan signifikan diterima, hipotesis ketiga yaitu pengaruh tourist experience terhadap perceived value berpengaruh positif dan signifikan diterima, hipotesis keempat yaitu pengaruh trust terhadap revisit intention berpengaruh positif dan signifikan diterima, hipotesis kelima yaitu pengaruh satisfaction terhadap revisit intention berpengaruh positif dan signifikan diterima, hipotesis keenam yaitu pengaruh perceived value terhadap revisit intention berpengaruh positifi dan signifikan diterima. Kata kunci: Tourist Experience, Trust, Satisfaction, Perceived Value, Revisit intention

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D, Pembimbing 2 : Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., MSM,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 15 Mar 2024 03:42
Last Modified: 15 Mar 2024 03:42
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11587

Actions (login required)

View Item View Item