PENGARUH EMOTIONAL EXPERIENCE DAN PLACE IMAGE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA PENGUNJUNG DI HARD ROCK CAFE BALI

RASYID, GHAZI LAZUARDI FAHD (2023) PENGARUH EMOTIONAL EXPERIENCE DAN PLACE IMAGE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA PENGUNJUNG DI HARD ROCK CAFE BALI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
2_Cover.pdf

Download (183kB)
[img] Text
3_Table of Content.pdf

Download (43kB)
[img] Text
4_BAB 1.pdf

Download (154kB)
[img] Text
5_BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
6_BAB 3.pdf

Download (182kB)
[img] Text
7_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)
[img] Text
8_BAB 5.pdf

Download (111kB)
[img] Text
10_Daftar Pustaka.pdf

Download (105kB)
[img] Text
12_Jurnal.pdf

Download (301kB)

Abstract

Ghazi Lazuardi Fahd Rasyid, 2023; Pengaruh emotional experience dan place image terhadap behavioral intention dengan customer satisfaction sebagai intervening pada Pengunjung di Hardrock Cafe Bali. Skripsi, Jakarta, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Shandy Aditya, BIB, MPBS & Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman emosional terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh citra tempat terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kepuasan pelanggan terhadap niat perilaku, pengaruh pengalaman emosional terhadap niat perilaku, pengaruh citra tempat terhadap niat perilaku, pengaruh pengalaman emosional terhadap niat perilaku dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi, pengaruh citra tempat terhadap niat perilaku dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi, pada pengunjung Hardrock Cafe Bali. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dalam penelitian ini sebanyak 231 orang responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang berupa daftar pertanyaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan LISREL dan IBM SPSS 25. Hasil pengujian hipotesis menunjukan: 1) pengalaman emosional berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 2) citra tempat berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 3) kepuasan pelanggan berpengatuh positif signifikan terhadap niat perilaku. 4) pengalaman emosional berpengaruh positif signifikan terhadap niat perilaku. 5) citra tempat berpengaruh positif signifikan terhadap niat perilaku. 6) pengalaman emosional berpengaruh positif signifikan terhadap niat perilaku melalui kepuasan pelanggan. 7) citra tempat berpengaruh positif signifikan terhadap niat perilaku melalui kepuasan pelanggan. Kata kunci : pengalaman emosional, citra tempat, kepuasan pelanggan, niat perilaku, Hardrock Cafe

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Shandy Aditya, BIB, MPBS Pembimbing 2 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 20 Mar 2024 04:03
Last Modified: 20 Mar 2024 04:03
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11602

Actions (login required)

View Item View Item