DETERMINAN REPURCHASE INTENTION KONSUMEN PRODUK FASHION PADA TIKTOK LIVE STREAM

EFFENDI, VIKY (2023) DETERMINAN REPURCHASE INTENTION KONSUMEN PRODUK FASHION PADA TIKTOK LIVE STREAM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (516kB)
[img] Text
TABLE OF CONTENT.pdf

Download (278kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (256kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (594kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (193kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (278kB)
[img] Text
JURNAL_VIKY EFFENDI_1707619001.pdf

Download (488kB)

Abstract

VIKY EFFENDI. Determinan Repurchase Intention Konsumen Produk Fashion pada TikTok Live Stream. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2023. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang menentukan repurchase intention konsumen produk fashion pada TikTok live stream. Terdiri dari empat variabel yang digunakan, yaitu repurchase intention, customer satisfaction, customer trust, dan service quality. Penelitian ini dilakukan di Jabodetabek. Metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan skala likert dengan populasi yang digunakan adalah pengguna TikTok dengan rentang usia minimal 17 tahun. Pada penelitian ini, Teknik pengambilann sampel adalah convenience sampling sebanyak 251 responden yang diperoleh. Teknik analisis penelitian menggunakan SPSS (Statistical Program for Social Science) dan SEM (Structural Equation Model). Hasil penelitian yaitu service quality secara signifikan berpengaruh langsung terhadap customer satisfaction, service quality secara signifikan berpengaruh langsung terhadap customer trust, customer satisfaction secara signifikan berpengaruh langsung terhadap customer trust, customer satisfaction secara signifikan berpengaruh langsung terhadap repurchase intention, dan customer trust secara signifikan berpengaruh langsung terhadap repurchase intention. Kata Kunci: Repurchase intention, customer satisfaction, customer trust, service quality.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB, MPBS
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 03 May 2024 06:27
Last Modified: 03 May 2024 06:27
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11635

Actions (login required)

View Item View Item