Pengaruh E-Perceived Value Dan E-Service Quality Terhadap Repeat Purchase Intention Melalui E-Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi: Studi Pada Pengguna Aplikasi Restoran di DKI Jakarta

Setoaji, Bagus (2024) Pengaruh E-Perceived Value Dan E-Service Quality Terhadap Repeat Purchase Intention Melalui E-Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi: Studi Pada Pengguna Aplikasi Restoran di DKI Jakarta. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (964kB)
[img] Text
2. Table of content.pdf

Download (244kB)
[img] Text
3. Bab I.pdf

Download (636kB)
[img] Text
4. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB)
[img] Text
5. Bab III.pdf

Download (450kB)
[img] Text
6. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (597kB)
[img] Text
7. Bab V.pdf

Download (278kB)
[img] Text
7. Bab V.pdf

Download (278kB)
[img] Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (290kB)
[img] Text
11. Jurnal.pdf

Download (88kB)

Abstract

Bagus Setoaji: Pengaruh e-perceived value dan e-service quality terhadap repeat purchase intention melalui e-satisfaction sebagai variabel mediasi: studi pada pengguna aplikasi restoran di DKI Jakarta. Skripsi, Jakarta: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M. dan Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M. Tujuan dari disusunnya penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui adanya pengaruh positif dan signifikan e-perceived value dan e-service quality terhadap repeat purchase intention melalui e-satisfaction sebagai variabel mediasi. Pengumpulan data dilakukan dengan metode angket atau kuesioner yang didistribusikan secara online melalui platform media sosial seperti whatsapp, instagram, dan twitter. Objek adalah responden yang berdomisili di DKI Jakarta dan berusia 17 tahun ke atas, serta responden yang pernah bertransaksi melalui aplikasi restoran minimal 1 dalam kurun waktu paling lama 1 tahun terakhir. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 303 orang pengguna aplikasi restoran. Penelitian ini menggunakan software SPSS versi 25 dan SEM (Structural Equation Model) dari software Lisrel 8.80 untuk melakukan proses analisis dan pengolahan data hasil penelitian. Adapun hasil yang didapatkan pada penelitian ini menunjukkan bahwa e-perceived value, e-service quality, e-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repeat purchase intention. Selain itu, e-perceived value dan e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction. Serta, e-perceived value dan e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repeat purchase intention melalui e-satisfaction sebagai variabel mediasi. Kata Kunci: E-Perceived Value, E-Service Quality, Repeat Purchase Intention, ESatisfaction, Aplikasi Restoran.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M Pembimbing 2 : Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 10 Jul 2024 04:13
Last Modified: 10 Jul 2024 04:13
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11812

Actions (login required)

View Item View Item