PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CONSUMER TRUST DAN REPURCHASE INTENTION PADA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI DKI JAKARTA: STUDI KASUS PADA PELANGGAN TIKTOK SHOP

Haryati., Dinda (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CONSUMER TRUST DAN REPURCHASE INTENTION PADA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI DKI JAKARTA: STUDI KASUS PADA PELANGGAN TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (523kB)
[img] Text
Table Of Content.pdf

Download (370kB)
[img] Text
Chapter 1.pdf

Download (503kB)
[img] Text
Chapter 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB)
[img] Text
Chapter 3.pdf

Download (479kB)
[img] Text
Chapter 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (959kB)
[img] Text
Chapter 5.pdf

Download (220kB)
[img] Text
Bibliography.pdf

Download (308kB)
[img] Text
Full Jurnal.pdf

Download (474kB)

Abstract

Dinda Haryati. 1705618056. Pengaruh Service Quality dan Brand Image Terhadap Customer Trust dan Repurchase Intention pada Social Commerce TikTok di Dki Jakarta: Studi Kasus pada Pelanggan TikTok Shop. Program Studi S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh service quality dan brand image terhadap customer trust dan repurchase intention pada social commerce TikTok di DKI Jakarta: Studi kasus pada pelanggan TikTok Shop. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna TikTok Shop yang berdomisili di DKI Jakarta yang pernah melakukan transaksi di aplikasi TikTok Shop. Sedangkan, sample penelitian ini adalah masyarakat yang pernah bertransaksi di TikTok Shop. Teknik pengambilan sampel menggunaka purposive sampel, dengan kriteria pengguna TikTok Shop yang minimal enam kali dalam kurun waktu dua bulan berbelanja menggunakan TikTok Shop. Responden penelitian ini berjumlah 280 responden, dan didominasi oleh responden berjenis kelamin perempuan, sedangkan usia responden didominasi oleh usia 24-30 tahun. Pengujian hipotesis dalam penelitian menggunakan Program SoftwareSPSS versi 24 dan AMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa service quality mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention, service quality mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap customer trust, brand image mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap customer trust, brand image tidak berpengaruh secara positif signifikan terhadap repurchase intention, customer trust mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention. Kata Kunci: Service quality, Brand image, Customer trust, Repurchase intention, Social commerce.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si, Ph.D Pembimbing 2 : Andi Muhammad Sadat M.Si
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 15 Jul 2024 07:16
Last Modified: 15 Jul 2024 07:16
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11826

Actions (login required)

View Item View Item