PERAN TOURIST MOTIVATION DALAM MEMPREDIKSI REVISIT INTENTION: STUDI KASUS PADA TURIS THE GREAT ASIA AFRICA, BANDUNG

Rahmawati, Putri Suci (2024) PERAN TOURIST MOTIVATION DALAM MEMPREDIKSI REVISIT INTENTION: STUDI KASUS PADA TURIS THE GREAT ASIA AFRICA, BANDUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (387kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (553kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (363kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (250kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (278kB)
[img] Text
Jurnal Putri Suci Rahmawati - 1705619005 - S1 Manajemen C 2019.pdf

Download (4MB)

Abstract

Putri Suci Rahmawati: Peran Tourist Motivation dalam Memprediksi Revisit Intention: Studi Kasus pada Turis The Great Asia Africa Bandung. Skripsi, Jakarta: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Usep Suhud, M.Si., Ph.D. dan Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh 1) Tourist motivation terhadap destination image. 2) Tourist motivation terhadap tourist satisfaction. 3) Tourist motivation terhadap novelty seeking. 4) Destination image terhadap revisit intention. 5) Tourist satisfaction terhadap revisit intention. 6) Novelty seeking terhadap revisit intention. 7) Tourist motivation terhadap revisit intention. Metode pengumpulan data menggunakan survey dengan instrument berupa kuesioner yang dibagikan secara online dan offline. Responden adalah mereka yang pernah melakukan kunjungan ke The Great Asia Africa dan berusia di atas 17 tahun. Sebanyak 265 responden terlibat, data analisis menggunakan SPSS dan SEM (Structural Equation Modeling) dari AMOS untuk mengelola data dan menganalisis hasil penelitian. Hasil penelitian berdasarkan hipotesisnya menunjukkan bahwa hipotesis tourist motivation terhadap destination image diterima dan signifikan, tourist motivation terhadap tourist satisfaction diterima dan signifikan, tourist motivation terhadap novelty seeking diterima dan signifikan, destination image terhadap revisit intention diterima dan signifikan, tourist satisfaction terhadap revisit intention, novelty seeking terhadap revisit intention diterima dan signifikan. Kata Kunci: tourist motivation, destination image, tourist satisfaction, novelty seeking, revisit intention.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Bapak Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D. Pembimbing 2 : Ibu Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 19 Jul 2024 07:50
Last Modified: 19 Jul 2024 07:50
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11828

Actions (login required)

View Item View Item