Pengaruh Fitness Experience dan Store Atmosphere terhadap Revisit Intention Pelanggan Fitness dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening

RIZKY KHAIRIYADI, MOCHAMAD (2024) Pengaruh Fitness Experience dan Store Atmosphere terhadap Revisit Intention Pelanggan Fitness dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Daftar Isi Skripsi_Mochamad Rizky Khairiyadi_1705619009.pdf

Download (455kB)
[img] Text
BAB I Skripsi_Mochamad Rizky Khairiyadi_1705619009.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II Skripsi_Mochamad Rizky Khairiyadi_1705619009.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (816kB)
[img] Text
BAB III Skripsi_Mochamad Rizky Khairiyadi_1705619009.pdf

Download (833kB)
[img] Text
BAB IV Skripsi_Mochamad Rizky Khairiyadi_1705619009.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V Skripsi_Mochamad Rizky Khairiyadi_1705619009.pdf

Download (628kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Skripsi_Mochamad Rizky Khairiyadi_1705619009.pdf

Download (649kB)
[img] Text
Jurnal FULL_Mochamad Rizky Khairiyadi (JMEB S5).pdf

Download (929kB)

Abstract

ABSTRAK Fitness Experience dan Store Atmosphere terhadap Revisit Intention dengan Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada pusat kebugaran: Studi pada pelanggan fitness di Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Andi Muhammad Sadat, SE., M.Si., Ph.D dan Rahmi, S.E., M.S.M Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh: 1) Satisfaction terhadap Revisit Intention. 2) Fitness Experience terhadap Revisit Intention. 3) Store Atmosphere terhadap Revisit Intention. 4) Fitness Experience terhadap Satisfaction. 5) Store Atmosphere terhadap Satisfaction. 6) Store Atmosphere terhadap Fitness Experience. 7) Fitness Experience terhadap Revisit Intention melalui Satisfaction. 8) Store Atmosphere terhadap Revisit Intention melalui Satisfaction. Metode pengumpulan data menggunakan survei dengan instrumen berupa kuesioner yang disebarkan secara online. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non-probability sampling. Responden adalah mereka yang pernah atau sedang menjadi pelanggan pusat kebugaran dalam tiga bulan terakhir. Sebanyak 230 responden dilibatkan, data dianalisis dengan menggunakan SmartPLS versi 3.6. Hasil penelitian ini berdasarkan hipotesis menunjukkan bahwa hipotesis Satisfaction terhadap Revisit Intention diterima dan signifikan, Fitness Experience terhadap Revisit Intention diterima dan signifikan, Store Atmosphere terhadap Revisit Intention diterima dan signifikan, Fitness Experience terhadap Satisfaction diterima dan signifikan, Store Atmosphere terhadap Satisfaction diterima dan signifikan, Store Atmosphere terhadap Fitness Experience diterima dan signifikan, Fitness Experience terhadap Revisit Intention melalui Satisfaction diterima dan signifikan, Store Atmosphere terhadap Revisit Intention melalui Satisfaction diterima dan signifikan. Kata kunci: Fitness Experience, Store Atmosphere, Satisfaction, Revisit Intention, Fitness

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Andi Muhammad Sadat, SE, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Ika Febrilia, SE, MM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Perusahaan (Management for Enterprises)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 21 Oct 2024 04:26
Last Modified: 21 Oct 2024 04:26
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12151

Actions (login required)

View Item View Item