AMALIAH, BELLA (2025) ANALISIS LIVE.STREAMING E-COMMERCE SHOPEE PADA SKINCARE SKINTIFIC (STUDI GENERASI Z DI JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
![]() |
Text
Cover & Abstrak.pdf Download (359kB) |
![]() |
Text
BAB I..pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB II..pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB III..pdf Download (901kB) |
![]() |
Text
BAB IV..pdf Restricted to Repository staff only Download (894kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (302kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA..pdf Download (734kB) |
![]() |
Text
neraca+JURNAL+ANALISIS+LIVE+STREAMING+SKINCARE+SKINTIFIC_BELLA+AMALIAH,.pdf Download (962kB) |
Abstract
BELLA AMALIAH. Analisis Live Streaming E-Commerce Shopee Pada Skincare,Skintific (Studi,Generasi Z Di Jabodetabek): Program Studi Pemasran Digital, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Jakarta 2024. Penelitian ini bertujuan untuk.mengetahui bagaimana efektivitas live streaming ecommerce Shopee pada skincare Skintific. Menggunakan metode penelitian kuantitatif yang diukur dengan skala likert. Populasi yang digunakan adalah pengguna live streaming e-commerce Shopee yang pernah menonton dan,membeli skincare Skintific pada live streaming, serta kelompok usia Generasi Z yang berdomisili di Jabodetabek. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan purposive sampling sebanyak 96 responden yang diperoleh dari penyebaran kusioner kepada responden secara,online melalui Google.Form. Teknik analisis penelitian ini yaitu menggunakan software SPSS (Stastical Program for Social Sciene). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kredibilitas, interaktivitas, dan kekayaan media pada live streaming berpengaruh pada audiens yang ingin membeli produk pada live streaming. Kata kunci: live streaming, kredibilitas, interaktivitas, kekayaan media
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Pembimbing 2 : |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) > Perdagangan (Commerce, Trade) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 04 Jun 2025 03:37 |
Last Modified: | 04 Jun 2025 03:37 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12610 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |