PERAN E-WOM, BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND TRUST DALAM MEMBENTUK REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK MIE INSTAN SEHAT

Puteri, Amanda Safira (2025) PERAN E-WOM, BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND TRUST DALAM MEMBENTUK REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK MIE INSTAN SEHAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
PDF COVER_AMANDA SAFIRA PUTERI.pdf

Download (884kB)
[img] Text
PDF_TABLE_OF_CONTENT_AMANDA SAFIRA PUTERI.pdf

Download (444kB)
[img] Text
PDF CHAPTER 1_AMANDA SAFIRA PUTERI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PDF CHAPTER 2_AMANDA SAFIRA PUTERI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (850kB)
[img] Text
PDF CHAPTER 3_AMANDA SAFIRA PUTERI.pdf

Download (852kB)
[img] Text
PDF CHAPTER 4_AMANDA SAFIRA PUTERI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PDF CHAPTER 5_AMANDA SAFIRA PUTERI.pdf

Download (357kB)
[img] Text
PDF BLIBLIOGRAPHY_AMANDA SAFIRA PUTERI.pdf

Download (400kB)
[img] Text
JURNAL FULL_AMANDA SAFIRA PUTERI.pdf

Download (432kB)

Abstract

Amanda Safira Puteri: ”Peran E-WOM, Brand Image, Brand Experience, dan Brand Trust Dalam Membentuk Repurchase Intention Pada Produk Mie Instan Sehat”. Skripsi, Jakarta: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Prof. Dr. Usep Suhud, M.Si., Ph.D dan Nofriska Krissanya, S.E., M.B.A. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth, brand image, brand experience, dan brand trust terhadap repurchase intention pada produk mie instan sehat. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan melakukan penyebaran kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan memperoleh 341 responden sebagai sampel. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen produk mie instan sehat yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta dan setidaknya pernah mengonsumsi minimal satu kali produk mie instan sehat dalam enam bulan terakhir. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: Pertama, electronic word of mouth, brand image, brand experience memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap brand trust. Kedua, electronic word of mouth, brand image, brand experience, dan brand trust memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Implikasi pada penelitian ini menampilkan perspektif baru mengenai peningkatkan market share produk mie instan sehat melaluui repurchase intention dengan beberapa faktor perilaku konsumen yang mempengaruhinya yang dapat menjadi referensi praktis bagi produsen untuk menyusun strategi bisnis. Kata Kunci: Repurchase Intention, Brand Trust, Brand Experience, Brand Image, Electronic Word of Mouth, Green Products, Healthy Instant Noodle

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Pembimbing 2 :
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 11 Jun 2025 02:22
Last Modified: 11 Jun 2025 02:22
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12631

Actions (login required)

View Item View Item