Aziz, Sumayyah (2025) PENGARUH ADOPSI AUGMENTED REALITY DALAM KAMPANYE PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN CONTINUANCE INTENTION TO USE (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI SUPERNATA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
![]() |
Text
COVER_SUMAYYAH AZIZ.pdf Download (915kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI_Sumayyah Aziz_1710621006-12-17.pdf Download (395kB) |
![]() |
Text
BAB 1_Sumayyah Aziz_1710621006 (2).pdf Download (932kB) |
![]() |
Text
BAB 2__Sumayyah Aziz_1710621006.pdf Restricted to Repository staff only Download (464kB) |
![]() |
Text
BAB 3_Sumayyah Aziz_1710621006.pdf Download (717kB) |
![]() |
Text
BAB 4__Sumayyah Aziz_1710621006.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 5__Sumayyah Aziz_1710621006.pdf Download (374kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA_Sumayyah Aziz_1710621006.pdf Download (623kB) |
![]() |
Text
LOA Publish Sumayyah Aziz_1710621006.pdf Download (98kB) |
Abstract
Sumayyah Aziz, Pengaruh Adopsi Augmented Reality dalam Kampanye Pemasaran terhadap Peningkatan Continuance Intention to Use (Studi Pada Pengguna Aplikasi Supernata), Skripsi Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Jakarta. 2025 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, User Experience dan Continuance Intention to Use pada aplikasi Supernata. Studi ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner daring yang disebarkan kepada pengguna aplikasi Supernata. Populasi penelitian ini adalah pengguna aplikasi Supernata, dengan sampel yang ditentukan menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 200 responden yang berpartisipasi dalam penelitian ini, dengan total 18 indikator. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan menggunakan skala Likert untuk mengukur presepsi responden terhadap indikator penelitian. Pengolahan data dilakukan dengan metode SEM-PLS. Dari 7 hipotesis yang diajukan, 5 diantaranya memiliki hasil yang signifikan, sementara 2 lainya ditolak. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adopsi Augmented Reality memiliki pengaruh signifikan antara Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, User Experience dan Continuance Intention to Use. Namun, Perceived Ease of Use tidak signifikan dengan User Experience dan Continuance Intention to Use. Kata Kunci: Augmented Reality, Continuance Intention to Use. Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, User Experience
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Pembimbing 2 : |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Bisnis Digital |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 12 Jun 2025 08:36 |
Last Modified: | 12 Jun 2025 08:36 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12643 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |