PENGARUH ATTRACTIVENESS OF SOCIAL MEDIA INFLUENCERS, BRAND IMAGE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION

Triyani, Winny Viola (2025) PENGARUH ATTRACTIVENESS OF SOCIAL MEDIA INFLUENCERS, BRAND IMAGE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover.pdf

Download (937kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (188kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (492kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (328kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (547kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (206kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (213kB)

Abstract

Winny Viola Triyani. 1707620082. Pengaruh Attractiveness of Social Media Influencers, Brand Image dan Price Discount terhadap Online Purchase Intention. Studi Kasus pada Wardah di Jabodetabek. Desember 2024 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana daya tarik influencer media sosial memengaruhi niat beli online dan citra merek, citra merek memengaruhi niat beli online dan diskon harga memengaruhi niat beli online pada produk Wardah di wilayah Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah 200 perempuan pembeli produk Wardah di wilayah Jabodetabek. Teknik analisis data menggunakan SEM dengan perangkat lunak AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) daya tarik influencer media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli online (2) daya tarik influencer media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli online (4) diskon harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli online pada produk wardah di wilayah Jabodetabek Kata kunci: influencer media sosial, citra merek, diskon harga, niat beli online

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Setyo Ferry Wibowo, SE., M.Si. Pembimbing 2 : Dr. Terrylina Arvinta Monoarfa, S.E, M.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 04 Aug 2025 07:35
Last Modified: 04 Aug 2025 07:35
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12683

Actions (login required)

View Item View Item