KALIF, ADEFA DANENDRA (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN KOPIKINA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
![]() |
Text
1. Cover.pdf Download (250kB) |
![]() |
Text
2. Daftar Isi.pdf Download (392kB) |
![]() |
Text
3. BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (681kB) |
![]() |
Text
5. BAB III.pdf Download (577kB) |
![]() |
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (801kB) |
![]() |
Text
7. BAB V.pdf Download (424kB) |
![]() |
Text
8. Daftar Pustaka.pdf Download (410kB) |
![]() |
Text
10. Journal Publikasi Adefa PDF.pdf Download (1MB) |
Abstract
ADEFA DANENDRA KALIF. Pengaruh”Brand Image, Store”Atmosphere, Service Quality, dan Product”Quality terhadap Customer Satisfaction pada Pelanggan Kopikina. Skripsi. Jakarta. Program Studi”Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi”dan Bisnis, Universitas Negeri Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk”menguji pengaruh Brand Image, Store Atmosphere, Service Quality, dan Product Quality terhadap Customer Satisfaction pada Pelanggan Kopikina. Penelitian ini menggunakan metode SEM-PLS. Data primer”dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala Likert enam poin. Karakteristik sampel penelitian ini adalah berdomisili di wilayah Jakarta, pelanggan Kopikina yang berusia antara 18 hingga 28 tahun (generasi Z), pelanggan yang sudah pernah melakukan transaksi minimal satu kali di Kopikina, dan pelanggan yang memiliki pengalaman langsung dan dapat memberikan penilaian terhadap layanan, produk, dan suasana di Kopikina. Pengolahan data menggunakan perangkat lunas SmartPLS versi 4.0 dengan menggunakan 230 sampel responden. Hasil”Penelitian”menunjukkan”bahwa brand image berpengaruh”positif dan signifikan”terhadap customer satisfaction pada pelanggan Kopikina. Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada pelanggan Kopikina. Service quality berpengaruh”positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada pelanggan Kopikina. Product quality berpengaruh positif dan”signifikan terhadap customer satisfaction pada pelanggan Kopikina. Kata kunci: Brand image; ”Customer Satisfaction; Product Quality; Servive Quality; Store Atmosphere.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Terrylina Arvinta Monoarfa Pembimbing 2 : Nadya Fadillah Fidhyallah |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 09 Sep 2025 02:41 |
Last Modified: | 09 Sep 2025 02:41 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12774 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |