Items where Division is "Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | I | J | K | L | M | N | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 67.

A

ADZO, VIRGINIA SALMA NUR (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI CHATIME (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AHMAD, GHOZY (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI PEMASARAN DIGITAL PT. PERTAMINA (PERSERO). Fakultas Ekonomi.

AMALIA, WINDA (2020) PENGARUH STORE ATHMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WARUNK UPNORMAL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AMANDHA, SHERLY DITA (2020) PENGARUH SOCIAL INFLUENCE TERHADAP NIAT BELI PADA SHOPEE (SURVEI PADA MAHASISWA/I MANAJEMEN UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANISSA, SHIFA NURUL (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI PEMASARAN PT MUSTIKA RATU TBK. Fakultas Ekonomi.

ANISSA, SHIFA NURUL (2020) PENGARUH KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARETHUSA, BONDAN (2020) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARIFIN, ZAENAL (2020) PENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIX.ID (Studi kasus pada Mahasiswa dan Mahasiswi UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AZIZI, MUHAMMAD ABID (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI DIGITAL MARKETING AND PROMOTIONS UPT PELAYANAN BAHASA UNJ. Fakultas Ekonomi.

AZIZI, MUHAMMAD ABID (2020) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS UPT PELAYANAN BAHASA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Survei pada mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

F

FARIHA, HAYFA IZZAT (2020) PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI ERA DIGITAL MARKETING (Studi Kasus Pemasaran Omni Channel Pada PT. Guardia Teknologi Indonesia/ Jubelio). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FARIZI, ALDO (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI PEMBIAYAAN PT. BANK TABUNGAN NEGARA (SYARIAH) (PERSERO). Fakultas Ekonomi.

FARIZI, ALDO (2020) PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA WILAYAH JABODETABEK. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FERDIANSYAH, MUHAMMAD RIO (2020) ANALISIS KOMPARATIF KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GO-JEK DAN GRAB (Survey Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta Pengguna Go-Jek dan Grab). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FERNANDA, MIVTA SATRIA (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FIKRI, HAFIZUL (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR (Survei Pada Organisasi Primordial Keluarga Mahasiswa Minangkabau Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FITRIYANI, NUR (2020) ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING (STP) DALAM STRATEGI PEMASARAN BISNIS RETAIL (Studi Kasus pada Super Indo Mustika Jaya). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FITRIYANI, NUR (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA PT WIN PRIMA LOGISTIK DIVISI MARKETING AND SALES. Fakultas Ekonomi.

H

HAMID, HARIS NUR (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI MARKETING PT. BPRS HARTA INSAN KARIMAH. Fakultas Ekonomi.

HAMID, HARIS NUR (2020) PENGARUH PRODUK BERLABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUPLEMEN (SURVEI PADA MASYARAKAT KOTA JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HAYFAIZZATFARIHA, HAYFAIZZATFARIHA (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI KEUANGAN PT. ASURANSI JASA INDONESIA (JASINDO) HEALTH CARE UNIT. Fakultas Ekonomi.

I

IFSANZANIY, MUHAMAD AFDHEL (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN DI PERUSAHAAN PT. NEC INDONESIA DIVISI MARKETING AND SALES BUSSINES DEVELOPMENT. Fakultas Ekonomi.

IQBAL, MUHAMAD (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI MARKETING PT.WIDYATAMA AGUNG LESTARI. Fakultas Ekonomi.

ISLAHUDIN, MUHAMMAD IMAM (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI PELAKSANA OPERASIONAL PT. KOPEGMAR MANDIRI. Fakultas Ekonomi.

ISLAMI, ISLAMI (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI PEMASARAN ANGKUTAN PENUMPANG PT PELAYARAN NASIONAL INDONESIA (PERSERO). Fakultas Ekonomi.

ISLAMI, RA’IDAH NUHA (2020) ANALISIS SWOT DALAM PROGRAM PENGEMBANGAN UKM (Studi pada UKM Bank Sampah Taman Hati Sunter Muara). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

J

JOVANKA, NOVIA (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

K

KHOIRUNISSA, FAHMIANDINI (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI SALES CONSUMER HEALTH PRODUCT PT. ANUGRAH ARGON MEDICA CABANG BEKASI. Fakultas Ekonomi.

KURNIAWAN, ADHITYA FIKRI (2020) ANALISIS ELEMEN – ELEMEN EKUITAS MEREK PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS SISWA/I SMP NEGERI 12 JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KURNIAWAN, ADHITYA FIKRI (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE. Fakultas Ekonomi.

KURNIAWAN, IWAN (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE. Fakultas Ekonomi.

KURNIAWAN, IWAN (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI STARBUCKS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KUSUMA, YUSUF AJI (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA BAGIAN MARKETING PT. PLN (PERSERO) DISJAYA AREA PONDOK KOPI. Fakultas Ekonomi.

KUSUMA, YUSUF AJI (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KENTUCKY FRIED CHIKEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KUSUMAH, BRENDA AYU WIDYATAMI (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI CREDIT QUALITY MANAGEMENT PT.TOYOTA ASTRA FINANCIAL SERVICES (TAFS). Fakultas Ekonomi.

L

LUBIS, RISDA YANTI (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI MARKETING DI PT. BIRU MARMARA EDUKASI. Fakultas Ekonomi.

M

MAHARANI, SRI (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI INFORMASI SASANA TRESNA WERDHA RIA PEMBANGUNAN. Fakultas Ekonomi.

MAHARANI, SRI (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-wom) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (SURVEI PADA PENGGUNA PRODUK WARDAH DI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MAINI, IRDA (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DEPARTMENT MARKETING RETAIL PT SARANAKULINA INTISEJAHTERA. Fakultas Ekonomi.

MAINI, IRDA (2020) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP PADA MAHASISWA FE UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA ANGKATAN 2017 (UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MAULIDA, YESSICA BHALLTA (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA BIRO HUBUNGAN MASYARAKAT DAN KERJA SAMA INTERNASIONAL BADAN PEMERIKSA KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA. Fakultas Ekonomi.

MAULIDA, YESSICA BHALLTA (2020) PENGARUH EMOTIONAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE APPLE. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MELIALA, AMELIA CAROLIN (2020) PENGARUH LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MCDONALD’S ARION MALL RAWAMANGUN (SURVEI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

N

NABIILURRAHMAN, NABIILURRAHMAN (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA GRUP SYARIAH DEPARTEMEN MARKETING PT. ASURANSI TUGU PRATAMA INDONESIA Tbk. Fakultas Ekonomi.

NAUFAL, RAFINO (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI STRATEGI PEMASARAN PT. PERTAMINA (PERSERO). Fakultas Ekonomi.

NITA, DITHA VERA (2020) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SOCIOLLA ( Survey pada pelanggan sociolla di Jakarta ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

R

RAFITA, MAIYOLA FICHANTI LULU B.P. (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen FE UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAHMI, MEUTHIA (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI PEMASARAN PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI 1 JAKARTA. Fakultas Ekonomi.

RAHMI, MEUTHIA (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS SHOPEE (SURVEI PADA PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAMLIANSYAH, RAMLIANSYAH (2020) PENGARUH CITRA MEREK OVO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RINALDI, ADAM MUQIT (2020) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA JASA LAYANAN GOFOOD (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ROIHAN, MUHAMMAD (2020) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN TRAVEL (Studi Kasus Travel Tersertifikasi). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

S

SAVITRI, AMELIA (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI COMMERCIAL PT. BAKRIE METAL INDUSTRIES. Fakultas Ekonomi.

SAVITRI, AMELIA (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS & COFFEE (Survei pada Pengguna Media Sosial Instagram di Wilayah Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SHAFIRA, DHEA REZKY (2020) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (Survei pada Mahasiswi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SILVIA, MEGA DWI (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI MARKETING ADMINISTRATION PT TANSRI GANI. Fakultas Ekonomi.

SILVIA, MEGA DWI (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR LUCAS WONG TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK MINUMAN NEO COFFEE. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SULISTIORINI, TIKA (2020) Laporan Praktik Kerja Lapangan Pada Division Business Development Gold Star Education. Fakultas Ekonomi.

SULISTIORINI, TIKA (2020) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS SOCIOLLA (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SUSANTI, FAUZIAH FEBRIANI (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING PADA PRODUK FASHION ZALORA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SUTARDI, RIZQI DWI (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN UNIT COMPONENT SERVICES (TC) BAGIAN CUSTOMER SUPPORT AND SALES MANAGER (CSSM) PT. GMF AEROASIA Tbk. Fakultas Ekonomi.

SUTARDI, RIZQI DWI (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BEYOND THE SCENE (BTS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA (Survei pada Penggemar Beyond The Scene (BTS) yang Menggunakan Tokopedia Di Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

T

TANTIANA, WAHYU (2020) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TIX ID (Studi Kasus Mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

W

WICAKSONO, ANANDA BIMA AGUNG (2020) ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK KOMPONEN ELEKTRIKAL DI PT SUMBER MAS AUTORINDO (STUDI KASUS PADA PELANGGAN NON-RETAIL). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WILASTRI, DENIAR PUJI (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI MARKETING AND SALES PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 1 JAKARTA. Fakultas Ekonomi.

Y

YULIA, SAFIRA MJ (2020) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA SALES & MARKETING PT. INDO OJI SUKSES PRATAMA (INDOFOOD GROUP). Fakultas Ekonomi.

Z

ZHIDANE, FARHAN DIRA (2020) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI SKILL ACADEMY BY RUANGGURU (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Tue Nov 24 19:17:52 2020 WIB.