Items where Division is "Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: D | F | K | Y
Number of items: 5.

D

DUNDA, ANNASTASYA BERLIANA (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR K-POP BTS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA WILAYAH DKI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

F

FIRDAUSI, QOTRUNNADA YASMIN (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP PURCHASE DECISIONS PRODUK SKINCARE X. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

K

KAMIL, AHMAD RAIHAN (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN MASKAPAI PENERBANGAN BATIK AIR (STUDI PADA PENGGUNA TRANPORTASI UDARA DI DKI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KHALDA, NADIMAH (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PARFUM X PADA APLIKASI TIKTOK SHOP. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Y

Yuliana, Elma (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER (Survei Pada Konsumen Produk Kosmetik Make Over di Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Thu Nov 21 12:06:56 2024 WIB.