Items where Division is "Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 83.

A

AFANDI, ILHAM (2019) PENGARUH NORMA SUBJEKTIF DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA SISWA SMK NEGERI 25 DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

AGISTA, DELLA (2019) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

AMELIANI, ANANDA (2019) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN MEREK DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

AMRI, MUHAMMAD RAZIF (2019) HUBUNGAN ANTARA VARIETY SEEKING DAN KUALITAS PRODUK DENGAN PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE IPHONE KE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

ANDAYANI, EKA WAHYU (2019) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN MUJIGAE GREEN PRAMUKA SQUARE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

ANGGARA, WISNU (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WAROENG STEAK AND SHAKE RAWAMANGUN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

APRILIA, ADE PUTRI (2019) HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN LOKASI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

ARFINA, YULI (2019) HUBUNGAN ANTARA KESADARAN MEREK DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

AULIA, PUTRI (2019) HUBUNGAN ANTARA CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN TELEVISI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

B

BAGASKORO, MUHAMMAD AKBAR HALIM (2019) PENGARUH KEBIASAAN BELAJAR DAN KREATIVITAS TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA SISWA SMK NEGERI 51 DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

C

CAHYANTARI, DWI LEVA HAFNI (2019) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BERWIRAUSAHA DAN LIFE SKILL (KECAKAPAN HIDUP) DENGAN MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PROGRAM KEPENDIDIKAN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

CAMELIA, LUQYANA (2019) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN EFIKASI DIRI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

D

DAMRI, DELVIN DANA (2019) HUBUNGAN KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA GURU DI SMA JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

DEANTAMA, BRAMANTYO (2019) HUBUNGAN ANTARA SALES PROMOTION DAN WEBSITE QUALITY DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE LAZADA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

DEWI, MERRY AMELIA (2019) NIAT BERKUNJUNG ULANG KE KERATON NGAYOGYAKARTA HADININGRAT: MENGUKUR PLACE ATTACHMENT, PERCEIVED VALUE, SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN WISATAWAN. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

E

EYZAARA, URVA (2019) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA SISWA SMK NEGERI DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

F

FAUZIAH, NENDEN SITI (2019) PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XI DI SMK BINA DHARMA JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

FAZRIYAH, FAZRIYAH (2019) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA DAN LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ADMINISTRASI UMUM DI SMK NEGERI 22 JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

FEBRIYANI, AULI WIDIYA (2019) PENGARUH STRES KERJA DAN PELECEHAN SEKSUAL TERHADAP PERILAKU MENYIMPANG DI TEMPAT KERJA PADA KARYAWAN PT. MAKMUR KARYA PANGAN DI BEKASI. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

FIKRILMI, ALICE (2019) HUBUNGAN ANTARA DISIPLIN BELAJAR DAN PERHATIAN ORANG TUA DENGAN HASIL BELAJAR PENGANTAR EKONOMI DAN BISNIS PADA SISWA KELAS XI SMKN 47 JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

FITRIYANI, RIZKY (2019) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUALAN DAN INOVASI PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BURGER KING GREEN PRAMUKA SQUARE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

H

HANIFAH, AULIA (2019) PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN ORANGTUA DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PENGANTAR EKONOMI BISNIS PADA SISWA KELAS X DI SMK NEGERI 22 JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

HERAWATI, HERAWATI (2019) PENGARUH ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA UNIVERSITAS TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

I

ISMAIL, ISMAIL (2019) HUBUNGAN ANTARA BRAND EXTENSION DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ASUS SMARTPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

ISMAIL, ISMAIL (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN (PKL) PADA UNIT PEMBELAJARAN NON TEKNIK BIDANG PEMBELAJARAN BUDAYA KORPORAT DI PT PLN (Persero) PUSDIKLAT. Fakultas Ekonomi.

J

JINAN, MUHAMMAD RAFI RIYADHIL (2019) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUALAN DAN VISUAL MERCHANDISING DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

JULIANY, VIVI (2019) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN KEPRIBADIAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

K

KARTIKA, DYAH (2019) HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

KHOIRUNNISA, KHOIRUNNISA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

KUNCORO, WAHYU (2019) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

KUSUMASTUTI, NOVALINA (2019) HUBUNGAN ANTARA KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

KUSUMAWATI, INDAH (2019) HUBUNGAN ANTARA KETIDAKPUASAN DAN PENCARIAN VARIASI (VARIETY SEEKING) DENGAN PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

L

LAHAGU, DONI ASMAN (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA UNIT PENAGIHAN KOPERASI NIAGA SEJAHTERA KEMENTERIAN PERDAGANGAN RI. Fakultas Ekonomi.

LAHAGU, DONI ASMAN (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK J.CO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

LESTARI, VISTA (2019) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR DAN KEBIASAAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 51 JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

LESTARI, YUNIAR DWI (2019) HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DAN DIFERENSIASI PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

LUTFIANA, KHIMATUN (2019) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

M

MARSINAH, SITI AYU (2019) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR, DISIPLIN BELAJAR, DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DI SMK NEGERI 16 JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

MELSY, MELSY (2019) PENGARUH FASILITAS BELAJAR DAN DISIPLIN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMAS TULUS BHAKTI. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

MUSLIM, MUHAMMAD FARIS (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSTITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

N

NAWAWI, GERRY (2019) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

NOVIANSYAH, ELVIN (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG MUSEUM BANK MANDIRI. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

NUFUS, MENDY ISTIFIATUN (2019) NIAT MENGUNJUNGI ULANG KE PEMAKAMAN IMOGIRI : MENGUKUR PENGARUH CITRA DESTINASI, KEPUASAAN WISATAWAN, PENGALAMAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

NURMEIDIANA, NAMIRA (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

O

OKTAVIANINGRUM, ASTRI (2019) HUBUNGAN ANTARA FITUR PRODUK DAN PROMOSI DENGAN PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE SAMSUNG KE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

P

PARAMITHA, ENNO (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN BELANJA TERHADAP MINAT BELI DI APLIKASI LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

PERTIWI, TIANSI SUCI (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

PRABOWO, ALIF ICKSAN (2019) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DISTRO DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

PRAMESTI, LIA INDAH (2019) DAMPAK BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

PRANESWARI, NESTITI (2019) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PURNA JUAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

PUTRI, DEBBY DESANTI (2019) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

PUTRI, LUCKY WIDURA (2019) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PROVIDER XL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

R

RAHADIAN, RIZKY (2019) PENGARUH KETIDAKPUASAN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE ASUS ZENFONE SERIES KE SMARTPHONE LAIN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

RAHARJO, PANGESTU (2019) PENGARUH ANTARA ATRIBUT PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK SAMYANG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

RAHMADINI, ATHIFA (2019) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DUNKIN’ DONUTS RAWAMANGUN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

RAHMATILLAH, ADZKIA (2019) HUBUNGAN ANTARA LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSEMENT DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

RAMADHANA, YURINDA (2019) HUBUNGAN ANTARA ATMOSFER TOKO DAN BELANJA HEDONIS DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF DI MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

RAMADHANI, IRMA (2019) HUBUNGAN ANTARA KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

RESTIANA, FEBRI (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

RETIANTI, INDAH (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PRODUK KREATIF KEWIRAUSAHAAN (PKK) DI SMKN 40 JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

REVALDO, JANS (2019) PENGARUH IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI MOTOR YAMAHA NMAX PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

REYNALDI, ARIEF (2019) HUBUNGAN ANTARA KEMANDIRIAN BELAJAR DAN DISIPLIN BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA SISWA SMKN 3 JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

RISANTI, NOVISTA (2019) HUBUNGAN ANTARA KREATIVITAS BELAJAR DAN KEMANDIRIAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PRODUK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN PADA SISWA KELAS XI DI SMK NEGERI 16 JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

RIYADI, DWI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

S

SAFIRA, NADYA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

SANDI, MAULANA KURNIA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI KCP UNJ PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

SARI, ANGGUN NOVITA (2019) HUBUNGAN ANTARA KESIAPAN BELAJAR DAN DISIPLIN BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA SISWA SMK NEGERI 47 DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

SARI, RACHMAH VIDYA (2019) HUBUNGAN ANTARA BELANJA HEDONIS DAN PROMOSI PENJUALAN DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF DI MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

SEPTIANINGRUM, RIZKI DWI (2019) NIAT BERKUNJUNG KEMBALI KE CANDI BOROBUDUDUR : MENGUKUR DESTINATION IMAGE, WORD OF MOUTH DAN TOURIST SATISFACTION. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

SEPTYANI, VIDDY (2019) HUBUNGAN ANTARA GAYA BELAJAR DAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA SISWA KELAS 11 SMK NEGERI 51 DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

SETIAWAN, FEBRI (2019) FAKTOR-FAKTOR NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI LAVA TOUR YOGYAKARTA : PENCARIAN HAL BARU, RESIKO YANG DIRASAKAN, CITRA AFEKTIVE, CITRA KOGNITIVE, KEPUASAAN WISATAWAAN. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

SETYANINGSIH, AYU (2019) PENGARUH DISIPLIN BELAJAR DAN LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP HASIL BELAJAR PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN PADA SISWA DI MAN 21 JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

STEPHANIE, MARIA ESRA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN XL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

T

TRIANDA, ARYOGA DIMAS (2019) HUBUNGAN KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DAN DISIPLIN KERJA GURU TERHADAP KINERJA GURU PADA SMK SWASTA DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

U

UNDHIYANTIK, FITRI WAHYU (2019) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

V

VERONICA, ANITA (2019) NIAT BERKUNJUNG ULANG KE PASAR BERINGHARJO: MENGUKUR LINGKUNGAN FISIK, HARAPAN PELANGGAN, NILAI BELANJA HEDONIS DAN KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

W

WARDHANI, PUTRIE NURULIA (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI CABANG UNJ PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

WIDODO, IMAM TRI (2019) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KFC ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

WINARNI, IVANA YOVITA (2019) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 16 JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

WULANDARI, SUCI (2019) HUBUNGAN HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN MINAT BELI DI TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Y

YULIANA, EKA (2019) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN LOKASI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HOKBEN ARION MALL RAWAMANGUN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Z

ZAIMAH, ZAIMAH (2019) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MINAT BELI ALFAMART DUREN TIGA PADA WARGA RT 008 KELURAHAN DUREN TIGA KECAMATAN PANCORAN DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

ZAKIAH, SYIFA (2019) HUBUNGAN ANTARA LABEL HALAL DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

This list was generated on Wed Nov 20 12:35:25 2019 WIB.