![]() | Up a level |
ARDHILLAH, GHINA (2023) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE LOKAL DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HASTARI, ESA SEKAR (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA BRAND SKINCARE LOKAL). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HAYKAL, AZZAHRAH PUTRI (2023) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
NURFA, AJKIANI (2023) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN TOURIST EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI TOURIST SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS: DESA WISATA CISEENG). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
OCTAVIANI, ANNA (2023) PENGARUH KECENDERUNGAN MENGAMBIL RISIKO, KEBUTUHAN AKAN PRESTASI DAN EFIKASI DIRI TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PRATIWI, BELA (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND EQUITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CONTINUANCE INTENTION PADA PENGGUNA MARKETPLACE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
VANNIA, DHEA (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, ENVIRONMENTAL CONCERN, DAN ATTITUDE TOWARD BEHAVIOR TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI PADA LAKI-LAKI PENGGUNA SKINCARE LOKAL DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
WARDANI, ERVINA KUSUMA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN KOPI DI JAKARTA DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.