Items where Division is "Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 63.

Thesis

AGUSTINA, MIRANTI (2023) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI TOURIST SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA DESA WISATA NGLANGGERAN). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ALIANTI, MARKHAMAH (2023) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT PENGGUNAAN QRIS PADA PELANGGAN UMKM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARDHILLAH, GHINA (2023) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE LOKAL DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ASIH, RATNA (2023) PENGARUH PERCEIVED SCARCITY DAN ATTITUDE TOWARD NEGATIVE E-WOM TERHADAP PANIC BUYING PRODUK PREVENTIF COVID-19 DI JABODETABEK DENGAN CONSUMER ANXIETY SEBAGAI MEDIASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ASTRIA, TITA (2023) FAKTOR- FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN DI BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Abdullah, Pandu Irawan (2023) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Investasi Agen Reksa Dana Online pada Investor Potensial. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Afifah, Adinda Nur (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO DONATE MELALUI PLATFORM CROWDFUNDING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Arif, Muhammad (2023) Pengaruh Service Quality, Price, dan Customer Satisfaction dalam Membangun Customer Loyalty Menggunakan Aplikasi Layanan Musik Berbayar (Studi Kasus pada Aplikasi Spotify). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Azizah, Nurul (2023) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT MEMBELI KEMBALI ECOMMERCE SHOPEE PADA MASYARAKAT BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Azzahra, Aura Chitra (2023) Pengaruh Ekspektasi Pendapatan, Pengetahuan Kewirausahaan, dan Penggunaan Media Sosial Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

DELIA, ROSA (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

DELINA, SALSA (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN TOKO RITEL KECANTIKAN DAN KESEHATAN DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

DENIA, RISKA (2023) PENGARUH SALES PROMOTION DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR MELALUI POSITIVE EMOTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

DIVANI, NI WAYAN SILVA (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM MENINGKATKAN NIAT BELI KONSUMEN PRODUK SAMBAL MELALUI TIKTOK LIVE STREAM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FAKHRUNNISA, FAKHRUNNISA (2023) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR, LINGKUNGAN KELUARGA, DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR SELAMA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS PADA SISWA SMKN 20 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FAUZIAH, FARAH (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING : STUDI PADA PENGGUNA ECOMMERCE DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FAUZIE, ALVIANA SACHRI (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRESTASI BELAJAR SISWA SMKN 20 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HARTONO, HARI (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION PRODUK AIR MINERAL RAMAH LINGKUNGAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HASTARI, ESA SEKAR (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA BRAND SKINCARE LOKAL). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HAYKAL, AZZAHRAH PUTRI (2023) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Hasna, Nabillah (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PERILAKU MASYARAKAT UNTUK MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ISELMI, PRASASTI AJENG (2023) FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN: KUALITAS LAYANAN, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN BSI MOBILE). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

JANETY, MUHAMMAD ZAFIAR (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA PENGGUNA PRODUK KECANTIKAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KHAIRUNNISA, KHAIRUNNISA (2023) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN PSYCHOLOGICAL CAPITAL TERHADAP JOB SATISFACTION PADA KARYAWAN PERUSAHAAN ASURANSI SYARIAH DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KURNIASIH, VIRA (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Kamalia, Naila Fariha (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO USE E-WALLET PADAKONSUMEN MUDADI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Kamil, Bagas Fiqri (2023) PENGARUH SUPERVISOR SUPPORT DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP ORGANIZATIONAL COMMITMENT MELALUI JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Kurnia, Septi (2023) Pengembangan Media Website Berbasis Project-based Learning dalam Pembelajaran Produk Kreatif dan Kewirausahaan. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

LATIFAH, DYAH SYAFITRI (2023) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN BUSINESS CENTER PADA KELAS X BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SMKN 50 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

LATIFAH, DYAH SYAFITRI (2023) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN BUSINESS CENTER PADA KELAS X BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SMKN 50 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

LATIFAH, NADILA NUR (2023) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL, MOTIVASI BELAJAR, DAN MANAJEMEN WAKTU TERHADAP PROKRASTINASI AKADEMIK SISWA SMKN 25 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

LESTARI, BUNGA (2023) Pengaruh Kompensasi, Job Insecurity, dan Motivasi Kerja terhadap Turnover Intention pada Driver Ojek Online di Jakarta. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MUKTI, RREYNALDI BAGAS KRISNA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST, PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION STUDI KASUS PADA PENGGUNA ROKOK ELEKTRIK (VAPE) DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Maharani, Dafa Aprilia (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BERINFAQ ONLINE DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NABILA, MAULIDA RAHMA (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BEAUTY E-COMMERCE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NIKMATUROFIQOH, SITI (2023) PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL DAN EFIKASI DIRI AKADEMIK TERHADAP PENYESUAIAN AKADEMIK SISWA KELAS X BISNIS MANAJAMEN DI SMKN 48 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NIKMATUROFIQOH, SITI (2023) PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL DAN EFIKASI DIRI AKADEMIK TERHADAP PENYESUAIAN AKADEMIK SISWA KELAS X BISNIS MANAJAMEN DI SMKN 48 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NOVITASARI, TIA (2023) PENGARUH WORKLOAD, WORK MOTIVATION DAN WORK ENGAGEMENT TERHADAP JOB SATISFACTION PADA GURU SMK DI JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NOVIYATI, SINDI (2023) FAKTOR-FAKTOR MEMPENGARUHI NIAT BERWIRAUSAHA: PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, LINGKUNGAN KELUARGA, DAN EFIKASI DIRI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NURFA, AJKIANI (2023) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN TOURIST EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI TOURIST SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS: DESA WISATA CISEENG). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

OCTAVIANI, ANNA (2023) PENGARUH KECENDERUNGAN MENGAMBIL RISIKO, KEBUTUHAN AKAN PRESTASI DAN EFIKASI DIRI TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

OCTAVIANTY, HERDINA EKKY (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ONLINE SHOPPING INTENTION PADA PRODUK VITAMIN DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PRATIWI, BELA (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND EQUITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CONTINUANCE INTENTION PADA PENGGUNA MARKETPLACE DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRA, AGUNG SATRIA (2023) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN EFIKASI DIRI TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA DI SMKN 51 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Panggabean, Rheynaldy (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN ONLINE TRAVEL AGENT DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Prasasti, Anneke Dwie (2023) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kesiapan Kerja (Kelas XII) SMKN 20 Jakarta. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Pratiwi, Sovia Wahyu Eka (2023) PENGARUH TRUST, E-SERVICE QUALITY, DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI ONLINE MARKETPLACE PADA SISWI SMK NEGERI 6 BEKAS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RISMADHANI, NANDA TALIA (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN SELEBRITI PENDUKUNG TERHADAP NIAT BELI PRODUK FESYEN LOKAL: STUDI KASUS KONSUMEN MEREK X DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ROSADA, PUTRI ALDYA (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LITERASI KEUANGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BERINVESTASI MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ROSYAD, A’AM AR (2023) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ramadhani, Nabilla (2023) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penggunaan QR Code sebagai Alat Transaksi: Studi pada Generasi Z. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SIWI, GALIH RAKA (2023) PENGARUH PENGALAMAN BELAJAR EKONOMI DAN KETERAMPILAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEBERHASILAN UMKM DI KOTA BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SUKISTIANINGSIH, RENI (2023) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT, JOB SATISFACTION, DAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT TERHADAP INTENTION TO STAY PADA INDUSTRI RITEL DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Setyaningsih, Adelia Wahyu (2023) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED SECURITY, DAN PERCEIVED EASY OF USE, TERHADAP INTENTION TO USE YANG DIMEDIASI OLEH TRUST PADA PENGGUNAAN QUICK RESPONSE INDONESIAN STANDARD (QRIS) DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

VANNIA, DHEA (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, ENVIRONMENTAL CONCERN, DAN ATTITUDE TOWARD BEHAVIOR TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI PADA LAKI-LAKI PENGGUNA SKINCARE LOKAL DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WAFA, HARFIANTI NUR (2023) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN KREATIVITAS TERHADAP INOVASI PRODUK PADA MAHASISWA (PROGRAM MAHASISWA WIRAUSAHA) DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WAHYUNINGRUM, MEGA SRI (2023) PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEWS DAN PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WARDANI, ERVINA KUSUMA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN KOPI DI JAKARTA DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WARDANI, ERVINA KUSUMA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN KOPI DI JAKARTA DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WULANDARI, RANI (2023) PENGARUH IKLAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK SKINCARE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

YANTI, MEYYFA NURI (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK BODYCARE DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

YUNIANINGSIH, SINTA (2023) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA TIKTOK LIVE STREAMING DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Zahida, Hana (2023) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Mixue di Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Fri Mar 29 14:55:16 2024 WIB.