PENGARUH PROMOSI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN SHOPEEPAY

IKHSAN, RIVALDI (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN SHOPEEPAY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER - 2022-03-29T133553.987.pdf

Download (672kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT - 2022-03-29T133623.451.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (99).pdf

Download (625kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 (94).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3 (96).pdf

Download (793kB) | Preview
[img] Text
BAB 4 (95).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (920kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5 (94).pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-03-29T134421.818.pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal Rivaldi Ikhsan_1707617031.pdf

Download (570kB) | Preview

Abstract

RIVALDI IKHSAN. Pengaruh Promosi dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Bertransaksi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Maksud dari penelitian ini adalah untuk mengetahui...pengaruh...promosi dan kemudahan...penggunaan terhadap keputusan bertransaksi pada mahasiswa Universitas Negeri Jakarta khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi. Tempat dilaksanakannya penelitian ini adalah di kampus Universitas Negeri Jakarta, selama...enam bulan...terhitung...sejak bulan Januari sampai...dengan bulan Juni 2021. PeneIitian ini menggunakan metode survei dan popuIasinya mahasiswa dari Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. PengambiIan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan terkumpul sejumlah 203 responden. Teknik analisis yang digunakan untuk mengolah data dalam penelitian ini ialah regresi linier sederhana. Data dianalisis dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 22. Hasil pengujian hipotesis pada penelitian ini menunjukan jika: (1) ada pengaruh yang...positif...dan...signifikan...antara variabel promosi terhadap variabel keputusan bertransaksi, hal ini dapat dilihat dari nilai thitung sejumlah 6,779 yang..lebih..besar dari..nilai ttabel 1,97, serta nilai..signifikansi..sebesar 0,000 < 0,05. (2) ada pengaruh yang..positif..dan..signifikan..antara..variabel kemudahan penggunaan dengan variabel keputusan bertransaksi, hal ini dapat dilihat dari nilai thitung sebesar 7,776 yang..lebih..besar..dari..nilai ttabel 1,97, serta nilai..signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Persamaan regresi linier sederhana pada variabel promosi (X1) mendapatkan hasil sebesar = 39,972+0,612X. Sedangkan pada variabel kemudahan penggunaan (X2) mendapatkan hasil sebesar 4 43 35 X. Hasil koefisien determinasi pada variabel X1 terhadap Y sebesar 18,6%, dan pada variabel X2 terhadap Y sebesar 23,1%. Kata Kunci: Promosi, Kemudahan Penggunaan, Keputusan Bertransaksi

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ibu Ryna Parlyna, MBA Pembimbing 2 : Bapak Drs. Nurdin Hidayat, M.M., M.Si
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 04 Apr 2022 04:32
Last Modified: 04 Apr 2022 04:32
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10271

Actions (login required)

View Item View Item