IKHSAN, RIVALDI (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN SHOPEEPAY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER - 2022-03-29T133553.987.pdf Download (672kB) | Preview |
|
|
Text
TABLE OF CONTENT - 2022-03-29T133623.451.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 (99).pdf Download (625kB) | Preview |
|
Text
BAB 2 (94).pdf Restricted to Repository staff only Download (538kB) |
||
|
Text
BAB 3 (96).pdf Download (793kB) | Preview |
|
Text
BAB 4 (95).pdf Restricted to Repository staff only Download (920kB) |
||
|
Text
BAB 5 (94).pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-03-29T134421.818.pdf Download (474kB) | Preview |
|
|
Text
Jurnal Rivaldi Ikhsan_1707617031.pdf Download (570kB) | Preview |
Abstract
RIVALDI IKHSAN. Pengaruh Promosi dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Bertransaksi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Maksud dari penelitian ini adalah untuk mengetahui...pengaruh...promosi dan kemudahan...penggunaan terhadap keputusan bertransaksi pada mahasiswa Universitas Negeri Jakarta khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi. Tempat dilaksanakannya penelitian ini adalah di kampus Universitas Negeri Jakarta, selama...enam bulan...terhitung...sejak bulan Januari sampai...dengan bulan Juni 2021. PeneIitian ini menggunakan metode survei dan popuIasinya mahasiswa dari Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. PengambiIan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan terkumpul sejumlah 203 responden. Teknik analisis yang digunakan untuk mengolah data dalam penelitian ini ialah regresi linier sederhana. Data dianalisis dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 22. Hasil pengujian hipotesis pada penelitian ini menunjukan jika: (1) ada pengaruh yang...positif...dan...signifikan...antara variabel promosi terhadap variabel keputusan bertransaksi, hal ini dapat dilihat dari nilai thitung sejumlah 6,779 yang..lebih..besar dari..nilai ttabel 1,97, serta nilai..signifikansi..sebesar 0,000 < 0,05. (2) ada pengaruh yang..positif..dan..signifikan..antara..variabel kemudahan penggunaan dengan variabel keputusan bertransaksi, hal ini dapat dilihat dari nilai thitung sebesar 7,776 yang..lebih..besar..dari..nilai ttabel 1,97, serta nilai..signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Persamaan regresi linier sederhana pada variabel promosi (X1) mendapatkan hasil sebesar = 39,972+0,612X. Sedangkan pada variabel kemudahan penggunaan (X2) mendapatkan hasil sebesar 4 43 35 X. Hasil koefisien determinasi pada variabel X1 terhadap Y sebesar 18,6%, dan pada variabel X2 terhadap Y sebesar 23,1%. Kata Kunci: Promosi, Kemudahan Penggunaan, Keputusan Bertransaksi
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Ibu Ryna Parlyna, MBA Pembimbing 2 : Bapak Drs. Nurdin Hidayat, M.M., M.Si |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 04 Apr 2022 04:32 |
Last Modified: | 04 Apr 2022 04:32 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10271 |
Actions (login required)
View Item |