ANALISIS ROTASI KERJA KARYAWAN PADA PT ASURANSI BANGUN ASKRIDA

AULIYAH, NURUL ROHIYATUL (2022) ANALISIS ROTASI KERJA KARYAWAN PADA PT ASURANSI BANGUN ASKRIDA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover (55).pdf

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI (15).pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (31).pdf

Download (196kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 (30).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB)
[img] Text
BAB 3 (29).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img]
Preview
Text
BAB 4 (31).pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (26).pdf

Download (202kB) | Preview

Abstract

NURUL ROHIYATUL AULIYAH. 2021. 1703518029. Analisis Rotasi Kerja Karyawan pada PT Asuransi Bangun Askrida. Program Studi D-3 Administrasi Perkantoran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Karya Ilmiah ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana sistem rotasi kerja karyawan pada PT Asuransi Bangun Askrida. Metode yang digunakan dalam Karya Ilmiah ini adalah analisis deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data melalui studi pustaka dan observasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan permasalahan yang terjadi. Proses rotasi kerja tidak disesuaikan dengan kebutuhan sehingga terjadi kekosongan jabatan dan berdampak pada kurangnya kesiapan karyawan dalam menjalankannya. Selain itu, masalah lainnya adalah tidak dilakukannya pelatihan untuk mendukung proses rotasi kerja, sehingga penyelesaian kerja pada saat rotasi menjadi terhambat. Maka, untuk menjalankan proses rotasi kerja yang baik, perlu dilakukan komunikasi antara pimpinan dengan karyawan agar dapat mengetahui hal-hal yang perlu dilakukan untuk mengatasi berbagai macam masalah yang terjadi. Kata Kunci: rotasi kerj

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Susan Febriantina, S.Pd., M.Pd
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 29 Sep 2022 02:46
Last Modified: 29 Sep 2022 02:46
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10496

Actions (login required)

View Item View Item