ANALISIS PEMANFAATAN APLIKASI ONLINE MEETING PADA SEKSI KEUANGAN PERUM BULOG DIVRE DKI JAKARTA

AZRIYAH, ZERA (2022) ANALISIS PEMANFAATAN APLIKASI ONLINE MEETING PADA SEKSI KEUANGAN PERUM BULOG DIVRE DKI JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover (60).pdf

Download (704kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table_Of_Content (9).pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Chapter1 (4).pdf

Download (416kB) | Preview
[img] Text
Chapter2 (4).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB)
[img] Text
Chapter3 (5).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[img]
Preview
Text
Chapter4 (5).pdf

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bibliography (33).pdf

Download (413kB) | Preview

Abstract

ZERA AZRIYAH. 2021. 1703518024. Analisis Pemanfaatan Aplikasi Online Meeting Pada Seksi Keuangan Perum BULOG Divre DKI Jakarta. Program Studi D-3 Administrasi Perkantoran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Karya Ilmiah ini bertujuan untuk menganalisis pemanfaatan aplikasi online meeting pada Seksi Keuangan Perum BULOG Divre DKI Jakarta dan untuk memberikan solusi dari permasalahan yang terkait. Metode yang digunakan dalam Karya Ilmiah ini menggunakan metode analisis deskriptif dan pendekatan kualitatif dengan metode pengumpulan data melalui observasi, tinjau pustaka dan wawancara. Permasalahan yang terjadi pada Seksi Keuangan Perum BULOG Divre DKI Jakarta adalah audio pada aplikasi zoom meeting yang tidak terdengar jelas dan koneksi internet yang lambat. Hal ini mengakibatkan pelaksanaan online meeting menjadi terhambat dan banyaknya waktu yang terbuang. Hasil analisis menunjukkan bahwa pemanfaatan aplikasi online meeting berpengaruh terhadap keberhasilan meeting yang dilaksanakan. Pemanfaatan aplikasi online meeting secara baik dan tepat akan menyukseskan meeting dengan biaya dan waktu yang lebih efisien, namun tetap meningkatkan produktivitas karyawan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Marsofiyati, S.Pd., M.Pd,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 01 Oct 2022 03:02
Last Modified: 01 Oct 2022 03:02
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10517

Actions (login required)

View Item View Item