PENGARUH E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN OVO CASH PAYMENT (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNJ)

SILABAN, DANIEL ERLANGGA SANTIAGO (2022) PENGARUH E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN OVO CASH PAYMENT (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNJ). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER_KI_Daniel Erlangga Santiago Silaban_1702518047_D3 MP 2018.pdf

Download (529kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT_KI_Daniel Erlangga Santiago Silaban_1702518047_D3 MP 2018.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_KI_Daniel Erlangga Santiago Silaban_1702518047_D3 MP 2018.pdf

Download (296kB) | Preview
[img] Text
BAB II_KI_Daniel Erlangga Santiago Silaban_1702518047_D3 MP 2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB)
[img] Text
BAB III_KI_Daniel Erlangga Santiago Silaban_1702518047_D3 MP 2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (547kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV_KI_Daniel Erlangga Santiago Silaban_1702518047_D3 MP 2018.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_KI_Daniel Erlangga Santiago Silaban_1702518047_D3 MP 2018.pdf

Download (104kB) | Preview

Abstract

Daniel Erlangga Santiago Silaban, 2021; Pengaruh E-WOM Terhadap Keputusan Penggunaan OVO Cash Payment (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNJ). Karya Ilmiah, Jakarta: Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Dosen Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P.,ST, M.M. Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Gambaran tentang E-WOM pada aplikasi OVO Cash Payment. 2) Gambaran tentang Keputusan Penggunaan dari OVO Cash Payment. 3) Pengaruh E-WOM terhadap Keputusan Penggunaan OVO Cash Payment. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode survei dengan menggunakan kuesioner secara online menggunakan google form. Sample yang diambil adalah 104 Responden. Subjek penelitian adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi di UNJ.. Metode analisis data menggunakan analisis statistika deskriptif dan analisis regresi linier sederhana, menggunakan SPSS Versi 26 untuk mengolah data hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-WOM berpengaruh pada Keputusan Penggunaan OVO Cash Payment. Dalam koefisien determinasi (R²) menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi (R² ) sebesar 0,4000. sehingga dapat dinyatakan bahwa 40% Keputusan Penggunaan ditentukan dari E-WOM dan sisanya 60% dipengaruhi variabel lain. Kata kunci: E-WOM, Keputusan Penggunaan.

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Agung Kresnamurti Rivai P.,ST, M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 03 Oct 2022 03:04
Last Modified: 03 Oct 2022 03:04
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10523

Actions (login required)

View Item View Item