SYAMOFI, SUTAS (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ORONAMIN C (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
1 cover (2).pdf Download (355kB) | Preview |
|
|
Text
1 tabel of content.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1 - 2022-10-04T153424.392.pdf Download (150kB) | Preview |
|
Text
Bab 2 - 2022-10-04T153505.125.pdf Restricted to Repository staff only Download (407kB) |
||
Text
Bab 3 - 2022-10-04T153521.406.pdf Restricted to Repository staff only Download (275kB) |
||
|
Text
Bab 4 - 2022-10-04T153536.963.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka - 2022-10-04T153609.258.pdf Download (79kB) | Preview |
Abstract
Sutas Syamofi, 2021. 8223164074. Judul Karya Ilmiah “Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Oronamin C (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta).” Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian pada produk oronamin c secara online. Data yang digunakan dalam penelitian ini dikumpulkan dari hasil penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah menonton iklan celebrity endorser produk oronamin c. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probably sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif, pengujian hipotesis, dan analisis regresi linier sederhana. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh secara signifikan variabel celebrity endorser terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,522 (52,2%), dan sisanya 0,478 (47,8%) dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dianalisis dalam penelitian ini. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian, Regresi Linier Sederhana
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dra. Sholikhah, M.M |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 05 Oct 2022 02:32 |
Last Modified: | 05 Oct 2022 02:32 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10550 |
Actions (login required)
View Item |