PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ORONAMIN C (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)

SYAMOFI, SUTAS (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ORONAMIN C (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
1 cover (2).pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1 tabel of content.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1 - 2022-10-04T153424.392.pdf

Download (150kB) | Preview
[img] Text
Bab 2 - 2022-10-04T153505.125.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB)
[img] Text
Bab 3 - 2022-10-04T153521.406.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (275kB)
[img]
Preview
Text
Bab 4 - 2022-10-04T153536.963.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka - 2022-10-04T153609.258.pdf

Download (79kB) | Preview

Abstract

Sutas Syamofi, 2021. 8223164074. Judul Karya Ilmiah “Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Oronamin C (Survei Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta).” Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian pada produk oronamin c secara online. Data yang digunakan dalam penelitian ini dikumpulkan dari hasil penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah menonton iklan celebrity endorser produk oronamin c. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probably sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif, pengujian hipotesis, dan analisis regresi linier sederhana. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh secara signifikan variabel celebrity endorser terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,522 (52,2%), dan sisanya 0,478 (47,8%) dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dianalisis dalam penelitian ini. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian, Regresi Linier Sederhana

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Dra. Sholikhah, M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 05 Oct 2022 02:32
Last Modified: 05 Oct 2022 02:32
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10550

Actions (login required)

View Item View Item