PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DOMPET DIGITAL OVO (Survei Pada Pengguna Dompet Digital OVO di Jabodetabek)

ANDRIANI, YULIA (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DOMPET DIGITAL OVO (Survei Pada Pengguna Dompet Digital OVO di Jabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER (93).pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT (46).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (41).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB 2 (39).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3 (38).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB 4 (39).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (58).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Yulia Andriani. 2021. 1702518015. Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Kepuasan Konsumen Dompet Digital OVO (Survei Pada Pengguna Dompet Digital OVO di Jabodetabek). Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui gambaran tentang persepsi kemudahan penggunaan dompet digital OVO, 2) Mengetahui gambaran tentang kepuasan konsumen dompet digital OVO, 3) Mengetahui pengaruh persepsi kemudahan penggunaan terhadap kepuasan konsumen dompet digital OVO. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna dompet digital OVO yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Metode dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan uji hipotesis. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi dasar, analisis regresi linear sederhana, uji t, dan koefisien determinasi dengan Software SPSS versi 26 sebagai media dalam pengolahan data. Hasil dalam penelitian ini membuktikan bahwa persepsi kemudahan penggunaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dompet digital OVO dengan nilai t hitung > t tabel (9,438 > 1,984) dan nilai sig 0,000 < 0,005. Persepsi kemudahan penggunaan memiliki pengaruh sebesar 47,6% terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Agung Kresnamurti Rivai P., ST., M.M.,
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 05 Oct 2022 03:33
Last Modified: 05 Oct 2022 03:33
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10553

Actions (login required)

View Item View Item