ANALISIS ETIKA PROFESI APARATUR SIPIL NEGARA DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PUBLIK PADA PUSAT PELAYANAN PENDANAAN PERSONAL DAN OPERASIONAL PENDIDIKAN PROVINSI DKI JAKARTA

HANIFAH, HANIFAH (2022) ANALISIS ETIKA PROFESI APARATUR SIPIL NEGARA DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PUBLIK PADA PUSAT PELAYANAN PENDANAAN PERSONAL DAN OPERASIONAL PENDIDIKAN PROVINSI DKI JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
1. PDF Sampul.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PDF Daftar Isi.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. PDF BAB I.pdf

Download (165kB) | Preview
[img] Text
4. PDF BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[img] Text
5. PDF BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB)
[img]
Preview
Text
6. PDF BAB IV.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. PDF Daftar Pustaka.pdf

Download (166kB) | Preview

Abstract

HANIFAH. 2022. 1703519020. Analisis Etika Profesi Aparatur Sipil Negara Dalam Memberikan Pelayanan Publik Pada Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Program Studi D3 Administrasi Perkantoran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui etika profesi Aparatur Sipil Negara dalam memberikan pelayanan publik pada Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan studi kepustakaan. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini yaitu banyaknya pesan masuk sehingga mengesampingkan etika bertelepon, adanya pelanggaran etika profesi akibat kelelahan, kurangnya SDM serta sistem antrian manual berujung mendahulukan kepentingan suatu individu. Oleh karena itu, diperlukannya etika pelayanan ketika bertelepon, manajemen waktu, manajemen tenaga kerja, serta penggunaan mesin antrean digital. Kata kunci : Etika Profesi, Pelayanan Publik, Aparatur Sipil Negara

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Widya Parimita, SE., M.P.A
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 11 Oct 2022 06:34
Last Modified: 11 Oct 2022 06:34
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10779

Actions (login required)

View Item View Item