ANALISIS BEBAN KERJA KARYAWAN PADA BAGIAN ADMINISTRASI DI KANTOR KELURAHAN PULO GEBANG

AINI, NURUL (2022) ANALISIS BEBAN KERJA KARYAWAN PADA BAGIAN ADMINISTRASI DI KANTOR KELURAHAN PULO GEBANG. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
PDF Sampul (Cover B.Indo & Inggris, Abstrak Indo & Inggris, Lembar Pengesahan, Lembar Orisinalitas, Kata Pengantar).pdf

Download (392kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF Daftar Isi (Daftar Isi, Daftar Lampiran).pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF Bab 1.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text
PDF Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] Text
PDF Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (63kB)
[img]
Preview
Text
PDF Bab 4.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF Daftar Pustaka.pdf

Download (167kB) | Preview

Abstract

NURUL AINI. 2022. 1703519031. Analisis Beban Kerja Karyawan Pada Bagian Administrasi Di Kantor Kelurahan Pulo Gebang. Program Studi D3 Administrasi Perkantoran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Karya Ilmiah ini dibuat dengan tujuan untuk memberi gambaran dan mengetahui bagaimana Beban Kerja Karyawan Pada Bagian Administrasi Di Kantor Kelurahan Pulo Gebang. Dalam pengumpulan data karya ilmiah ini menggunakan analisis deskriptif dengan metode observasi, wawancara, serta melalui studi kepustakaan. Berdasarkan hasil dari pengamatan penulis, Kantor Kelurahan Pulo Gebang khususnya pada Bagian Administrasi dalam pemberian pembagian tugas-tugas kerja sudah merata dan adil. Namun, permasalahan yang menjadi penghambat untuk melakukan efisiensi kerja yaitu kekurangan staff atau karyawan pada bagian administrasi yang mengakibatkan karyawan merasa terbebani dengan tugas-tugas kerja yang diberikan. Untuk mengatasi permasalahan ini perlunya penambahan karyawan atau staff pada bagian ini agar tidak adanya lagi beban kerja yang dirasakan dalam melakukan pekerjaan dan terciptanya keefektifitasan kinerja karyawan. Kemudian, adanya penataan dan peninjauan ulang mengenai job description pada setiap karyawan yang bekerja di masing-masing divisi. Kata kunci : Beban Kerja, Kantor Kelurahan Pulo Gebang, Pekerjaan Administrasi

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Sholatia Dalimunthe, SE., M.B.A
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 14 Oct 2022 07:33
Last Modified: 14 Oct 2022 07:33
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10886

Actions (login required)

View Item View Item