SINUHAJI, ARENDA LOLYTA XERANA (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA GERAIWARALABA J.CO DONUTS & COFFEE RUKO SUMMARECON BEKASI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
TABEL_OF_CONTEN.pdf Download (981kB) | Preview |
|
|
Text
CHAPTER 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
CHAPTER 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
CHAPTER 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
CHAPTER 4.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BIBLIOGRAPHY.pdf Download (982kB) | Preview |
Abstract
Arenda Lolyta Xerana Sinuhaji. 2021. 1702518038. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Gerai Waralaba J.CO Donuts & Coffee Summarecon Bekasi. Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian dilakukan untuk: 1) Mengetahui deskripsi tentang Store Atmosphere dan Minat Beli Konsumen Gerai J.CO Donuts Summarecon Bekasi, 2) Mengetahui pengaruh Store Atmosphere terhadap minat beli konsumen gerai waralaba J.CO Summarecon Bekasi secara signifikan. Peneliti melibatkan 130 responden yang dijadikan sampel penelitian dengan karateristik, konsumen pernah melakukan pembelian secara dine in atau makan ditempat. Analisis deskriptif digunakan peneliti sebagai metode penelitian, dengan menganalisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi dasar, analisis regresi sederhana, uji t dan koefisien determinasi melalui aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian membutikan bahwa minat beli konsumen J.CO Donuts Summarecon Bekasi dapat dipengaruhi oleh store atmosphere yang dirancang oleh perusahaan sedemikian rupa secara positif dan signifikan. Dengan hasil t hitung > dari t tabel 9,060 > 1,978 serta memiliki nilai signifikansi 0.000 < 0,05. Minat beli konsumen J.CO Donuts Summarecon Bekasi dipengaruhi oleh store atmosphere gerai J.CO Donuts Summarecon Bekasi sebesar 39,1% sedangkan sisanya sebesar 60,9% dipengaruhi faktor dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti promosi, harga, kualitas layanan, electronic word of mouth dan lain-lain. Kata kunci: Store Atmosphere, Minat Beli, J.CO Donuts Summarecon Bekasi.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dra. Sholikhah, M.M |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics) Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 18 Oct 2022 06:30 |
Last Modified: | 18 Oct 2022 06:30 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10946 |
Actions (login required)
View Item |