PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA GERAIWARALABA J.CO DONUTS & COFFEE RUKO SUMMARECON BEKASI

SINUHAJI, ARENDA LOLYTA XERANA (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA GERAIWARALABA J.CO DONUTS & COFFEE RUKO SUMMARECON BEKASI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABEL_OF_CONTEN.pdf

Download (981kB) | Preview
[img]
Preview
Text
CHAPTER 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
CHAPTER 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
CHAPTER 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
CHAPTER 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BIBLIOGRAPHY.pdf

Download (982kB) | Preview

Abstract

Arenda Lolyta Xerana Sinuhaji. 2021. 1702518038. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Gerai Waralaba J.CO Donuts & Coffee Summarecon Bekasi. Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian dilakukan untuk: 1) Mengetahui deskripsi tentang Store Atmosphere dan Minat Beli Konsumen Gerai J.CO Donuts Summarecon Bekasi, 2) Mengetahui pengaruh Store Atmosphere terhadap minat beli konsumen gerai waralaba J.CO Summarecon Bekasi secara signifikan. Peneliti melibatkan 130 responden yang dijadikan sampel penelitian dengan karateristik, konsumen pernah melakukan pembelian secara dine in atau makan ditempat. Analisis deskriptif digunakan peneliti sebagai metode penelitian, dengan menganalisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi dasar, analisis regresi sederhana, uji t dan koefisien determinasi melalui aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian membutikan bahwa minat beli konsumen J.CO Donuts Summarecon Bekasi dapat dipengaruhi oleh store atmosphere yang dirancang oleh perusahaan sedemikian rupa secara positif dan signifikan. Dengan hasil t hitung > dari t tabel 9,060 > 1,978 serta memiliki nilai signifikansi 0.000 < 0,05. Minat beli konsumen J.CO Donuts Summarecon Bekasi dipengaruhi oleh store atmosphere gerai J.CO Donuts Summarecon Bekasi sebesar 39,1% sedangkan sisanya sebesar 60,9% dipengaruhi faktor dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti promosi, harga, kualitas layanan, electronic word of mouth dan lain-lain. Kata kunci: Store Atmosphere, Minat Beli, J.CO Donuts Summarecon Bekasi.

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Dra. Sholikhah, M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 18 Oct 2022 06:30
Last Modified: 18 Oct 2022 06:30
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10946

Actions (login required)

View Item View Item