FADILLA, FIRHAN (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA TOKO ONLINE IPANGANANDOTCOM (SURVEI MASYARAKAT KOTA JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover-Kata Pengantar.pdf Download (643kB) | Preview |
|
|
Text
Table of Content(1).pdf Download (412kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Download (502kB) | Preview |
|
Text
Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (754kB) |
||
Text
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (693kB) |
||
|
Text
Bab IV.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (346kB) | Preview |
Abstract
Firhan Fadilla, 2021: Pengaruh Online Customer Review Terhadap Purchase Intention pada Toko Online iPangananDotCom, Karya Ilmiah, Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Gambaran tentang Online Customer Review dan Purchase Intention pada toko Online iPangananDotCom. 2) Pengaruh Online Customer Review terhadap Purchase Intention pada toko Online iPanganaDotCom. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode survey dengan mengguakan kuesioner secara online menggunakan google form. Sampel yang diambil adalah 114 responden. Subjek penelitian ini adalah masyarakat kota jakarta. Metode analisis data menggunakan analisis statistika deskriptif dan analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan SPSS Versi 26 untuk mengolah data. Analisis statistika deskriptif digunakan untuk memberikan ringkasan dari sampel data dan tidak emnggunakan data untuk membuat kesimpulan atas populasi, dan analisis regresi sederhana dapat digunakan untuk mengetahui arah dari hubungan antara variabel bebas dengan variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa online customer review berpengaruh pada purchase intention pada toko online iPangananDotCom. Dalam koefisien determinasi (R2 ) menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi (R2 ) sebesar 0,172. Sehingga dapat dinyatakan bahwa 17,2% purchase intention ditentukan dari online customer review dan sisanya 82,8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar dari penelitian. Kata kunci : Online Customer Review, Purchase Intention, E-Commerce, iPangananDotCom
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Ika Febrilia, SE., MM., |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics) Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 18 Oct 2022 06:45 |
Last Modified: | 18 Oct 2022 06:45 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10947 |
Actions (login required)
View Item |